Lepas 2 Teaser Misterius, Kojima Siap Berikan Detail Terbaru Death Stranding Besok Ini

DywCPoSXgAkRDUe.jpg large

Ambisius nan misterius, tampaknya itulah kata yang paling tepat untuk menggambarkan game terbaru dari Hideo Kojima – Death Stranding. Hengkangnya Kojima dari Konami tak membuatnya berhenti berkarya, berada di bawah naungan bendera Sony, kini ia tampak semakin bebas menuangkan berbagai ide gila melalui karya terbarunya tersebut.

Namung sayangnya, sejak 3 tahun dari pengumuman perdana Death Stranding, Kojima tetap merahasiakan cerita dan gameplay dari game racikannya tersebut. Namun, ibarat bom waktu, cepat atau lambat Death Stranding juga tetap akan dirilis, dan tampaknya kini semakin mendekati pada momen tersebut.

Kabar baiknya, besok tanggal 29 Mei, Kojima akan kembali mengumumkan detail terbaru game racikannya tersebut. Tentunya kita semua berharap tentang presentasi gameplay serta cerita yang akan disuguhkan, untuk semakin menaikan tensi hype, Kojima juga telah melepas 2 buah teaser misterius.

Death Stranding sendiri hingga kini masih tetap tanpa dengan tanggal rilis, namun satu yang pasti, game tersebut hanya hadir eksklusif untuk PlayStation 4 saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version