Lepas Operation Shifting Tides, Rainbow Six Siege Unjuk Kemampuan Kali dan Wamai

R6 LIVE Y4S4 IMG SCREENSHOT 4
Kali dan Wamai, siapa di antara mereka yang akan jadi operator favoritmu?

Sempat dikonfirmasikan untuk hadir hari ini. Ubisoft akhirnya lepas konten tahun keempat dari season empat salah satu game kompetitif mereka, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Bernama Operation Shifting Tides, konten terakhir tahun keempat gamenya akan tambahkan dua operator baru seperti biasa.

Adalah Kali dan Wamai yang bisa dinikmati langsung oleh mereka yang memiliki Season Pass tahun ini, dan akan bisa dibeli menggunakan renown setelah tanggal 10 Desember nanti. Kali adalah Sniper kedua setelah Glaz. Operator attacker perempuan dari India ini akan menggunakan CSRX 300 sebagai senjatanya. Sniper tersebut bisa menembus barikade dan hatch dalam sekali tembak dan bisa membuat lubang yang cukup besar di beberapa tembok yang bisa dihancurkan. Gadgetnya, LV Explosive Lance akan mampu menjebol semua barikade, reinforced walls, dan hancurkan gadget yang ada di sekitar ledakannya.


Operator kedua adalah Wamai dari Kenya. Operator defender ini bisa melempar Mag-NET System, sebuah gadget lempar yang bisa menempel di atas permukaan apapun. Mag-NET akan mampu menarik granat dan gadget lempar tim attacker yang akan meledak dan hancur secara otomatis setelah tertangkap.

Seperti yang sempat dilaporkan sebelumnya bahwa rework dari map Theme Park juga dirilis bersamaan dengan updatenya. Ubisoft menghilangkan bagian kereta, mendekatkan bagian timur dan barat bangunan dengan koridor kuning dan dimodel ulang dengan tema yang representasikan asal muasal mapnya. Patung Gargoyle dan bomb site rumah hantu juga diganti dengan ruangan singgasana yang di dalamnya terdapat armor.

Beberapa update lain seperti penetrasi peluru yang berbeda, hingga pengurangan harga Hibana, Echo, Dokkaebi, Vigil, Zofia, Kaid, dan Nomad juga telah diimplementasikan. Sebuah skin elite untuk Capitao dan skin Vessel Wave untuk Wamai lengkap dengan skin Palace Virtue untuk Kali juga ditambahkan.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman berita kami tentang gamenya agar terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version