Lewat Program Mod Baru Ini, Kamu Kini Bisa Ciptakan Quest The Witcher 3 Bikinanmu Sendiri

firstwitcher011280jpg 7667b2 1280w

Ataupun juga menikmati hasil “buatan” orang lain.

Game The Witcher 3 nampak tak terlalu memiliki komunitas modding yang betul-betul aktif dan menggema. Dibandingkan dengan GTA, Fallout, Elder Scrolls, hingga Resident Evil sekalipun, tak banyak mod-mod dari game AAA terakhir buatan CD Projekt Red tersebut yang dapat menghebohkan para kaula gamer-gamer PC. Namun, bulan April ini bisa jadi adalah bulan yang dapat membangunkan kembali gairah para penggemar The Witcher sembari mereka harus menunggu kapan kepastian game Cyberpunk 2077 akan datang.

Seorang modder bernama “rmemr” untuk pertama kalinya telah sukses merilis suatu modding tools segar secara terbuka kepada para komunitas. Program mod yang satu ini bukanlah sebuah Modding tools biasa. Karena dengan memanfaatkan program yang ia namai sebagai Radish Modding Tools tersebut, kamu akan bisa bebas menyalurkan imajinasi untuk menciptakan sebuah mode Quest The Witcher 3 yang sesuai dengan anganmu-anganmu.

 

Menurut pengakuan sang modder, modding tools ini menyediakan banyak fitur yang bersifat mendalam demi menciptakan atau memodifikasi beragam konten yang ada di dalam game The Witcher 3: Wildhunt. Meski sangat terlihat menarik, rmemr mengaskan bahwa Radish Tools bukanlah sebuah program yang dapat dikuasai secara mudah. Karena kamu setidaknya butuh pemahaman modding yang cukup tinggi dalam menggunakannya.

Dari sana, rmemr pun telah memberi contoh hasil custom quest yang sekiranya dapat kalian telaah di bawah.

 

Tools ini bisa menjadi sebuah jalan pembuka bagi para modder-modder yang rindu untuk mengeksplorasi kembali keunikan Game The Witcher 3 secara lebih jauh. Karena bukan tidak mungkin apabila di masa mendatang, akan muncul berjibun quest-quest mod unik yang bisa kamu pilih dan mainkan sesuka hati.

Jika kalian sendiri cukup tertarik untuk mencoba sekaligus melihat keotentikan Radish Tools, kalian dapat mendownloadnya langsung melalui link-link yang sudah kami sediakan di bawah.


Baca pula informasi lain terkait The Witcher 3: Wild Hunt, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version