Libur, Super Robot Wars Lewatkan Perilisan Tahunannya

chibodee SRW
Sepertinya mereka ingin libur sejenak.

Sempat diantisipasi oleh banyak fansnya akan kehadiran seri teranyar Super Robot Wars dan kehadiran seri OG setelah tiga tahun berturut-turut merilis iterasi V, X, dan T. Bandai Namco dan B.B. Studio yang rencananya melakukan livestream kemarin malam nampak ingin meliburkan diri dari update tahunannya.

https://www.youtube.com/watch?v=eGd8eoHHw4A


Hal ini diamini oleh livestreamnya semalam. Alih-alih umumkan seri baru seperti tahun-tahun sebelumnya, Produsernya, Takanobu Terada dan para host justru menjelaskan update tentang game mobile Super Robot Wars DD yang akan tambahkan Amuro Ray untuk kendarai Mazinger Z. Sementara update lain seperti penambahan anime Aldnoah.Zero, UFO Robot Grendizer, Gundam Wing Endless Waltz, Invincible Steel Man Daitarn 3, dan Martian Successor Nadesico: The Princess of Darkness.

Mereka juga umumkan tentang penambahan karakter baru untuk DD Eunice Airy yang disuarakan oleh Misaki Watada. Sementara, beberapa tambahan konten yang terbatas waktu untuk Super Robot Wars Cross Omega yakni Jushin Liger dan Gundam Build Fighters Battlogue juga akan ditambahkan. Event terbatas Code Geass juga akan kembali untuk rayakan ulang tahun Lelouch. Mereka juga umumkan kolaborasi  dengan Project Sakura Wars untuk Super Robot Wars Cross Omega.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Di akhir livestream, Terada tak kunjung mengumumkan seri baru. Ia bahkan tak yakin bahwa bulan depan mereka akan lakukan livestream bulanan seperti biasanya. Indikasikan bahwa mereka akan meliburkan diri untuk rilis seri Super Robot Wars setiap tahun sekali.

Baca terus tentang Super Robot Wars atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version