Lies of P Lepas Trailer Baru, Pamerkan Variasi Legion Arm

Ending Lies of P

Lies of P garapan Round8 Studio tentu menjadi salah satu game yang cukup dinanti-nantikan tahun ini. Bukan hanya karena mengusung permainan ala game souls-like, namun sajian dunia yang terinspirasi dari cerita fantasi Pinokio dengan tone kelam ini sukses menarik perhatian banyak orang.

Pengembangan gamenya sendiri sudah rampung dan siap diluncurkan. Dan sang developer juga terus bagikan detail baru akan ragam konten yang bisa pemain ekspektasikan nantinya. Salah satunya yang baru-baru ini mereka pamerkan adalah ragam Legion Arm yang bisa pemain gunakan saat berhadapan dengan musuh.

Kamu bisa cek langsung penampakkan variasi Legion Arm tersebut di bawah ini.

Legion Arm ini sekilas bisa dibilang mirip dengan Prosthethic Arm dalam game Sekiro besutan From Software, dimana hadir beberapa varian yang bisa dipilih dan memiliki fungsi berbeda serta keunggulannya masing-masing.

Yang membedakannya dengan Sekiro adalah Lies of P juga miliki mekanisme untuk mengganti senjata utama, dimana sebelumnya juga telah sang developer pamerkan di video tersendiri. Kamu bisa cek langsung showcase ragam senjata utama tersebut di halaman ini.

Perlu diingat tentunya bahwa mengusung subgenre souls-like berarti tantangan yang sulit menjadi hal yang ditekankan dalam game ini. Choi Ji-Won selaku sutradara juga sempat menyatakan bahwa tidak ada pilihan tingkat kesulitan dalam gamenya, dimana hal tersebut menjadi salah satu ciri khas game souls-like; semua orang mendapatkan pengalaman (tersiksa) yang sama.

Lies of P (via Round8 Studio)

Lies of P direncanakan meluncur pada 19 September mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Lies of P atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version