Lineage 2: Revolution Server Jepang Hadirkan Konten Kolaborasi dengan Ni no Kuni

Lineage 2 Revolution x Ni no Kuni image

Beberapa waktu yang lalu kita sempat mendengar dan mengetahui bahwa Ni no Kuni ternyata akan diadaptasi menjadi game mobile di bawah naungan Netmarble.

Kini, meanariknya Netmarble justru melakukan kolaborasi unik untuk mengawali kehadiran Ni no Kuni sebagai pendatang baru di platform mobile. Melalui Lineage 2: RevolutionNetmarble bekerja sama dengan Level-5 menghadirkan konten esklusif bertema Ni no Kuni di game tersebut. Dilansir dari MMOCultureupdate konten tersebut seperti pada umumnya yaitu berupa kostum. Kostum tersebut tersedia untuk berbagai race yang ada di Lineage 2: Revolution. Mulai dari Dwarf, Human, Elf, Dark Elf, Orc dan juga Kamael. Selain itu juga ada satu lagi item menarik yang terlihat seperti mount berbentuk helikopter.

Sayangnya, untuk menikmati konten kolaborasi menarik ini baru tersedia di Lineage 2: Revolution server Jepang mulai tanggal 30 Oktober 2019. Masih belum diketahui apakah Netmarble akan menghadirkan konten-konten ekslusif tersebut di wilayah lain termasuk Indonesia. Lineage 2: Revolution saat ini telah tersedia di berbagai wilayah di penjuru dunia, jika kamu belum pernah memainkannya bisa temukan langsung di toko aplikasi masing-masing baik di Playstore untuk pengguna Android maupun Appstore untuk pengguna iOS.

 

Sumber: MMOCulture

 

 


Mau baca artikel seputar game mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version