Selain Cinemaindo, Inilah 10+ Link Nonton Film Streaming Terbaru Tahun 2023!

Link Nonton Film Streaming Selain Cinemaindo

Menonton film, serial, kartun, anime, dan lainnya adalah salah satu sarana hiburan yang bisa digunakan selain video game di waktu luang. Baik gamer maupun non-gamer, beragam film tentunya bisa ditonton lewat link streaming seperti Cinemaindo.

Situs ini merupakan salah satu link streaming yang bisa digunakan untuk menonton berbagai genre film. Mulai dari drama, aksi, film adaptasi game, romantis, hampir semuanya tersedia baik film Indonesia maupun luar negeri.

Memang situs satu ini cukup gampang buat diakses, namun tahukah kamu bahwa ada link nonton lainnya yang juga dapat kamu akses kapanpun? Apa sajakah itu? Berikut 10 link nonton film streaming terbaru tahun 2023 selain dari situs tersebut!

Link Nonton Streaming Selain Situs Cinemaindo

Link nonton yang bisa kamu gunakan selain Cinemaindo

Ada banyak sekali ragam link streaming film yang aman, gampang diakses, dan tentunya legal melalui device manapun. Selain itu, kamu juga bisa menikmati film atau serial kesukaan secara gratis juga, lho. Berikut list-nya kami tampilkan di bawah ini!

1. GoPlay

GoPlay

GoPlay menjadi rekomendasi pertama nonton streaming selain link cinemaindo. Platform ini dikembangkan oleh Gojek yang suguhkan beragam film di mana kamu juga dapat mendownload film Indonesia menarik di dalamnya.

Lewat GoPlay, kita akan disuguhkan beragam judul film dan series menarik dari berbagai negara. Selain itu, kamu bisa menikmati film indie juga di dalam platform ini.

2. WeTV

WeTV

Selain cinemaindo streaming, salah satu link streaming film selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi adalah WeTV. WeTV menyajikan tontonan beragam serial yang dapat kamu nikmati kapanpun dan di manapun.

Setelah berlangganan, akan ada banyak judul film, serial, anime, dan masih banyak lagi yang bisa kalian tonton. Kelebihan lainnya, kamu juga dapat mengakses episode terbaru atau serial khusus lebih awal, lho. Keren, kan?

3. Bstation

Bstation

Bstation (Bilibili Station) jadi rekomendasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan selain cinemaindo apk. Platform film streaming satu ini adalah andalan kalangan wibu untuk menonton anime on-going, lho.

Beragam anime, film, serial, dan lainnya bisa kalian tonton lewat sini. Tak hanya itu saja, para user juga dapat membuat konten – konten gaming di platform yang berasal dari Tiongkok ini.

4. iQIYI

iQIYI

iQIYI bisa jadi rekomendasi platform nonton selanjutnya yang berasal dari Tiongkok. Dalam platform ini, kamu bisa menonton beragam film dan serial di dalamnya.

Tak hanya drama saja, kamu juga bisa menonton beragam anime juga, brott. Platform ini menghadirkan beragam judul drama Korea, Cina, bahkan variety show terkenal di negeri tirai bambu tersebut.

5. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video

Amazon juga menyediakan link atau platform streaming film bernama Prime Video. Platform ini bisa menjadi rekomendasi untukmu yang hadirkan berbagai serial film di dalamnya.

Prime Video suguhkan serial film superhero ikonik seperti The Boys, serial DC, dan banyak lagi. Jumlah tayangan yang tersedia lewat platform ini tidak mengecewakan juga, lho. Cocok bagimu yang ingin menonton di waktu senggang.

6. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar

Penggemar film dan serial Disney biasanya jadikan Disney+ Hotstar sebagai alternatif cinemaindo film. Platform ini ialah link streaming yang berisi serial, film, serta animasi yang penuh dengan karya – karya Disney. Tak hanya itu, platform ini juga sediakan film eksklusif Indonesia.

Disney+ Hotstar menyediakan subtitle dengan ragam bahasa, termasuk bahasa Indonesia yang memudahkanmu memahami film. Selain itu, kualitas video yang ditampilkan juga terbaik untuk menonton movie favorit.

7. Viki

Viki

Viki juga bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin streaming film. Viki digemari kalangan ladies karena berbagai drama Korea dan Tiongkok hadir dalam platform ini.

Tak hanya itu saja, platform ini juga menyuguhkan acara survival bergengsi Korea Selatan, yaitu Boys Planet. Jika ingin melihat calon idol pria kesukaan, kamu bisa tinggal download dan nonton lewat Viki.

8. Viu

Viu

Viu menjadi salah satu layanan atau platform film streaming yang dapat menjadi rekomendasi bagimu pecinta drakor (drama Korea) atau variety show. Selain Korea, Viu juga hadirkan tayangan drama dari Cina, Thailand, dan tentunya Indonesia.

Kita dapat menikmati beragam judul film atau serial secara gratis. Namun, agar lebih enjoy, kamu dapat berlangganan terlebih dahulu untuk menikmati fitur premium di dalamnya.

9. HBO GO

HBO GO

Platform ini menghadirkan serial atau film ngetren, seperti The Last of Us, Everything Everywhere All At Once, Shazam, dan banyak lagi

Untuk dapat menikmati serial film di atas, kamu tentunya harus berlangganan terlebih dahulu. Selain judul film tersebut, kamu juga dapat menikmati film Hollywood atau lokal lainnya di waktu senggang atau sekedar menghabiskan waktu.

10. Netflix

Netflix

Netflix hingga saat ini masih menjadi rekomendasi untukmu yang ingin menonton beragam film selain nonton cinemaindo. Link atau platform nonton film streaming tersebut kini menjadi salah satu andalan di dunia, termasuk Indonesia sekalipun.

Platform ini menyediakan beragam film seperti Unlocked, The Glory, film dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal, Taxi Driver 2, dan masih banyak lagi. Selain itu, ia juga menawarkan akses di berbagai perangkat, membuat platform ini cukup populer hingga saat i

Link Nonton Alternatif Lainnya yang Dapat Kamu Nikmati

Alternatif link nonton streaming lainnya

Selain situs di atas, ada juga beragam link nonton streaming lainnya yang juga bisa kalian akses dan tentunya legal. Di antaranya adalah:

Itulah 10+ link nonton streaming terbaru tahun 2023 selain cinemaindo. Kira – kira link nonton mana nih yang ingin kamu jadikan andalan di waktu luang, brott? Berikan komentarmu, yuk!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version