10 Link Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 dan LK21 Terbaru 2023

Link Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan Lk21

Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 dan LK21 — Di tengah perkembangan teknologi yang pesat dengan berbagai macam layanan modern, menonton film secara streaming online telah menjadi alternatif utama bagi banyak orang untuk menikmati hiburan.

Film merupakan salah satu media hiburan bagi yang ingin bersantai, meluangkan waktu, atau sekedar merilekskan pikiran di saat senggang. Baik kalangan gamer maupun non-gamer, beragam film tentunya bisa ditonton lewat link nonton Indoxx1 dan LK21.

Kedua situs ini merupakan situs streaming film yang biasanya digunakan untuk menonton berbagai genre film. Mulai dari aksi, petualangan, drama, adaptasi game, fantasi, live-action baik dalam maupun luar negeri tersedia disini.

Meskipun menyediakan banyak macam film di dalamnya, link nonton di bawah ini juga tak kalah bagus dan bisa kamu jadikan platform untuk menonton film kesukaanmu. Penasaran apa saja? Berikut 10+ link nonton streaming yang bisa kamu gunakan selain kedua situs tersebut!

Ada banyak link streaming yang aman, legal, dan gampang diakses melalui device manapun selain dua situs ini. Selain itu, kalian juga bisa menikmati film atau series kesukaanmu secara gratis, lho.

Rekomendasi Link Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 dan LK21

Ini dia link atau platform streaming film favoritmu tahun 2023!

Biar nggak kebingungan lagi, ini dia link nonton fim yang bisa kami rekomendasikan agar bisa menonton film favorit!

1. Crunchyroll

Crunchyroll

Crunchyroll adalah link nonton streaming film pertama yang dapat kami rekomendasikan. Platform satu ini cukup digandrungi oleh kamu yang gemar dengan anime.

Crunchyroll menawarkan beragam anime yang lagi ngetren dan booming saat ini. Kita sebut saja seperti  Attack on Titan the Final Chapter, Chainsaw Man, Arknights yang dikabarkan akan memasuki season kedua, dan banyak lagi. Untuk dapat mengaksesnya, kamu harus berlangganan dulu untuk menikmati anime yang ingin kamu tonton.

2. Viu

Viu

Viu juga jadi salah satu link nonton film streaming yang dapat kami rekomedasikan selanjutnya. Platform film streaming ini bisa jadi teman gamer ladies yang suka dengan drakor (drama Korea) atau variety show. Selain Korea, Viu juga hadirkan tayangan drama dari Cina, Thailand, dan tentunya Indonesia.

Kita dapat menikmati beragam judul film atau serial secara gratis. Namun, agar lebih menikmati lagi, kamu dapat berlangganan terlebih dahulu agar dapat menikmati fitur premium di dalamnya.

3. iQIYI

iQIYI

iQIYI juga merupakan salah satu platform lainnya yang menjadi rekomendasi nonton film streaming selain Indoxx1 dan LK21 link. Pada platform ini, kamu bisa menonton beragam film dan serial di dalamnya.

Tak hanya drama, ada juga beragam anime yang bisa kamu tonton di sini. Namun, yang membedakan iQIYI dengan platform streaming lainnya adalah, ia menghadirkan beragam judul drama Korea, Cina, bahkan variety show terkenal di negeri tirai bambu.

4. Plex

Plex

Salah satu link nonton film streaming selain LK21 dan Indoxx1 selanjutnya yang dapat jadi rekomendasi adalah Plex. Dalam Plex ini, kamu tentunya harus berlangganan terlebih dahulu agar dapat mengakses beragam judul film.

Setelah berlangganan, akan ada beragam judul film dan serial di dalamnya yang bisa kalian tonton. Mulai dari komedi, aksi, drama, dan lainnya bisa kalian nikmati dalam satu platform.

5. WeTV

WeTV

Link nonton film streaming selanjutnya adalah h WeTV. Dalam WeTV, kamu dapat menonton beragam serial yang hadir ke dalam platform ini.

Setelah berlangganan, akan ada ragam judul film, serial, anime, dan masih banyak lagi yang dapat kamu tonton. Kamu dapat mengakses episode terbaru atau serial khusus dengan lebih awal jika telah berlangganan sebelumnya.

6. Viki

Viki

Viki juga dapat menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin streaming film. Viki cukup digemari para ladies karena banyak drama Korea dan Tiongkok hadir dalam platform ini.

Selain itu, jumlah tayangan yang tersedia lewat platform ini cukup banyak, lho. Jadi, link atau situs streaming film ini bisa menjadi rekomendasi bagimu yang ingin streaming film di waktu senggang.

7. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar

Disney+ adalah platform streaming yang menyajikan berbagi tontonan populer mulai dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan bahkan National Geographic. Dengan banyaknya film-film ikonik dan serial TV yang populer, Disney+ memberikan pengalaman menonton yang penuh nostalgia dan kegembiraan. Disney+ Hotstar bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu penggemar film – film Disney.

Disney+ Hotstar juga menyiapkan subtitle dengan berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia yang memudahkanmu memahami film. Selain itu, kualitas gambar yang ditampilkan cukup terbaik untuk menonton film kesukaan.

8. HBO Go

HBO Go

Platform ini menghadirkan serial atau film keren yang populer di kalangan gamer. Ini dikarenakan ia menyediakan salah satu serial film adaptasi video game yaitu The Last of Us.

Untuk dapat menikmati serial adaptasi game The Last of Us, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Selain TLOU, kamu juga dapat menikmati film Hollywood atau lokal lainnya di waktu senggang atau merilekskan hati dan pikiran.

9. Amazon Prime Video

Prime Video

Amazon Prime Video menyajikan berbagai film Hollywood terbaru maupun klasik yang tidak terlupakan. Selain itu tentu saja platform layanan ini tidak luput dari konten asli eksklusif milik Amazon. Platform ini memberikan pengguna akses ke berbagai konten film dan acara TV yang menarik dari berbagai negara.

Situs streaming film ini bisa menjadi rekomendasi bagimu yang ingin menonton film dengan genre beragam di waktu luang. Kita sebut saja seperti The Boys, Carnival Row, Jack Ryan, film – film superhero dari DC Comics, dan masih banyak lagi.

10. Netflix

Netflix

Netflix menjadi salah satu platform layanan streaming film terbesar dan terpopuler di dunia. Koleksi film yang banyak dengan berbagai genre, termasuk film-film Hollywood terbaru serta produksi asli dari Netflix yang eksklusif. Netflix menawarkan pengalaman menonton film yang variatif dan memuaskan.

Platform ini jadi rekomendasi populer untukmu yang ingin cicip beragam film atau serial menarik di dalamnya. Platform nonton film streaming ini menjadi salah satu andalan untuk menonton film favorit.

Ini dikarenakan ia menyediakan beragam film seperti film Hollywood, drama Korea eksklusif (The Glory, Taxi Driver 2, Unlocked, dll), anime, dan banyak lagi. Selain itu, ia dapat menawarkan akses di berbagai perangkat. Tak heran jika platform satu ini jadi pilihan pertama para gamer maupun non-gamer.

Itulah dia 10 link nonton film streaming selain Indoxx1 dan LK21 tahun 2023 yang dapat kamu coba. Jangan lupa untuk selalu up-to-date terkait video game dan teknologi terkini hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version