Selain Ngefilm21, Inilah 7 Link Nonton Film Streaming Terbaru Tahun 2023!

Link Nonton Film Streaming Selain Ngefilm21

Menonton adalah salah satu sarana hiburan yang digunakan selain video game di waktu senggang. Baik kalangan gamer maupun non-gamer, beragam film, anime, atau serial tentunya bisa ditonton lewat link streaming seperti Ngefilm21.

Situs ini merupakan salah satu link streaming yang bisa digunakan untuk menonton berbagai genre film. Mulai dari drama, aksi, adaptasi gamelive-action, baik film Indonesia maupun luar negeri tersedia disini.

Memang situs ini cukup mudah untuk diakses, namun tahukah kalian bahwa ada link nonton lainnya yang juga bisa kamu akses kapanpun dan di manapun? Apa sajakah itu? Berikut 7 link streaming terbaru tahun 2023 selain dari situs tersebut!

Rekomendasi Link Film Streaming Selain Situs Ngefilm21

Yuk cek-ricek link nonton worth it buat temani hari – harimu!

Ada banyak sekali ragam link streaming film yang aman dan gampang diakses melalui device manapun selain ngefilm21 apk. Selain itu, kalian juga bisa menikmati film atau series kesukaanmu secara gratis juga, lho. Biar nggak penasaran lagi, inilah dia link yang dapat kamu gunakan untuk menonton serial favorit!

1. WeTV

WeTV

Salah satu link streaming film selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi pertama adalah WeTV. Pada platform ini, kamu dapat menonton beragam serial yang hadir ke dalam platform ini.

Setelah berlangganan, kamu dapat mendownload film Indonesia atau luar negeri, serial, anime, dan masih banyak lagi yang bisa kalian tonton. Kamu dapat mengakses episode terbaru atau serial khusus dengan lebih awal jika telah berlangganan sebelumnya.

2. Iflix

Iflix

Selain link Ngefilm21, ada link streaming film lokal yaitu Iflix. Melalui platform satu ini, kamu dapat menikmati seri maupun film – film lengkap lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati film lawas, ongoing, bahkan kalian juga bisa menikmati serial TV, box office, hingga drama Korea dalam satu aplikasi. Platform ini juga menghadirkan film buatan luar negeri yang kini sedang booming juga, lho.

3. GoPlay

GoPlay

GoPlay menjadi rekomendasi nonton streaming selanjutnya selain Ngefilm21 film, lho. Platform ini dikembangkan oleh Gojek yang suguhkan beragam film di mana kamu juga dapat mendownload film – film menarik di dalamnya.

Lewat GoPlay, kita akan disuguhkan beragam judul film dan series menarik dari berbagai negara. Selain itu, kamu bisa menikmati film indie juga di dalam platform ini.

3. Viu

Viu

Viu menjadi salah satu layanan atau platform film yang dapat menjadi rekomendasi bagimu pecinta drakor (drama Korea) atau variety show. Selain Korea, platform ini juga hadirkan tayangan drama Cina, Thailand, dan tentunya Indonesia yang lagi ngetren.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kita dapat menikmati beragam judul film atau serial secara gratis. Namun, agar lebih enjoy, kamu dapat berlangganan terlebih dahulu untuk menikmati fitur premium di dalamnya.

4. iQIYI

iQIYI

iQIYI adalah rekomendasi platform nonton selanjutnya selain Ngefilm21 streaming. Dalam platform ini, kamu bisa menonton beragam film dan serial di dalamnya.

Tak hanya drama saja, kamu juga bisa menonton beragam anime juga, brott. Platform ini menghadirkan beragam judul drama Korea, Cina, bahkan variety show terkenal yang dapat kamu akses kapanpun. Tentunya kamu harus berlangganan Premium dahulu untuk bisa menonton episode lanjutan tanpa terkendala iklan.

5. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video

Selain nonton Ngefilm21, Amazon diketahui merilis platform streaming film bernama Prime Video. Situs ini juga menyediakan beragam film dan serial yang worth it untuk ditonton.

Situs streaming film ini bisa menjadi rekomendasi bagimu yang ingin menonton serial dengan genre beragam di waktu luang. Kita sebut saja seperti Citadel, The Boys, Carnival Row, film – film superhero dari DC Comics, dan masih banyak lagi.

6. HBO GO

HBO Go

Situs nonton alternatif lainnya yang populer adalah HBO GO. Platform ini menghadirkan serial atau film keren yang lagi ngetren seperti Barry, Love & Death, Memory, The Last of Us, dan banyak lagi.

Untuk dapat menikmati serial dan filmnya, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Selain serial atau film di atas, kamu juga dapat menikmati film Hollywood atau lokal lainnya di waktu senggang atau sekedar menghabiskan waktu.

7. Netflix

Netflix

Platform ini jadi rekomendasi populer yang ingin cicip beragam film atau serial menarik di dalamnya. Platform nonton film streaming ini menjadi salah satu andalan untuk menonton film favorit.

Ini dikarenakan ia menyediakan beragam film seperti Hollywood, drama Korea eksklusif (The Good Bad Mother, Doctor ChaKill Boksoon, dll), anime, dan banyak lagi. Selain itu, ia dapat menawarkan akses di berbagai perangkat juga, lho. Tak heran jika platform nonton ini masih menjadi pilihan pertama para gamer maupun non-gamer.

Oke brott, itulah dia 7 link nonton streaming selain Ngefilm21 di tahun 2023 yang dapat kamu coba. Jangan lupa untuk selalu up-to-date terkait video game dan teknologi terkini hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version