Game Mancing ‘Santuy’ Misteri Dredge diangkat Jadi Film Live-Action

Dredge Diangkat Jadi Film Live Action

Terlepas sentimen banyak orang cenderung negatif ketika mendengar ada judul game yang diangkat menjadi film live-action, tidak sedikit studio film yang tetap berusaha bawakan ragam judul populer ke layar lebar untuk (cari cuan dan) dapat dinikmati lebih banyak orang.

Walau demikian, salah satu judul adaptasi film live-action yang baru-baru ini diumumkan eksistensinya mungkin cukup tidak terduga, bahkan terbilang asing di telinga orang awam. Judul tersebut adalah Dredge, game memancing berpadukan elemen horor garapan Black Salt Games.

Dredge (via Black Salt Games)

Melansir dari Variety, adaptasi ini ditangani oleh Story Kitchen selaku rumah produksi yang berisikan orang-orang dibalik pengerjaan film live-action Sonic the Hedgehog. Mereka mengungkapan secara sekilas bahwa adaptasi live-action Dredge ini seperti film The Sixth Sense dengan latar di lautan.

Buat kamu yang asing dengan gamenya, Dredge sendiri sejatinya merupakan game memancing yang santuy. Well, setidaknya cukup santuy sampai malam tiba atau ketika mahluk-mahluk dan anomali horor ala semesta Lovecraftian secara tiba-tiba menyergapmu.

Walau mungkin asing di telinga orang awam, Dredge sendiri kerap dianggap permata di tengah-tengah bebatuan dalam industri video game. Hal ini tentu dibuktikan total penjualan yang dikabarkan telah tembus angka satu juta unit, serta ragam ulasan positif dan mendapat predikat Overwhelmingly Positive di Steam.

Sayang-nya saat artikel ini ditulis pihak rumah produksi maupun developer gamenya sendiri belum mengungkapkan tanggal penayangan filmnya. Sehingga agaknya bisa dipastikan bahwa pengerjaannya filmnya sendiri setidaknya masih dalam tahap negosiasi dan pra-produksi.

Dredge telah tersedia di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.


Baca juga informasi menarik lain terkait atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version