Livestream Beyond Good and Evil 2 Dimulai Dalam Waktu Dekat

in
Kita akan segera tahu sampai sejauh mana gamenya.

Pengumumannya di press conference Ubisoft saat E3 2017 kemarin menjadi salah satu pertanda kebangkitnya franchise Beyond Good and Evil setelah “mati suri” selama 14 tahun. Game action adventure racikan Michel Ancel tersebut akan miliki wajah baru dan pendekatan open-world yang belum pernah diberikan dalam seri sebelumnya. “Dibuat bersama fans” dengan tim yang mereka sebut sebagai “Space Monkeys”, Ancel sebut bahwa ia akan bekerjakeras demi terciptanya game yang diinginkan oleh para fans. Kabar baiknya, sebentar lagi kamu akan mendapatkan informasi sampai sejauh mana mereka bekerja.

Join us for our first SMP Report live stream! Find out what the Space Monkeys and dev team have been up to…December…

Posted by Beyond Good and Evil on Wednesday, 6 December 2017

Melalui laman facebook resminya, Ubisoft umumkan bahwa mereka akan lakukan livestream “Space Monkey Report” untuk Beyond Good and Evil 2 pada tanggal 7 Desember 2017 jam 9 pagi waktu Pasifik atau tanggal 8 jam 00:00 dini hari (pergantian tanggal 7-8) Waktu Indonesia Barat.



Kamu bisa menonton sejauh mana progress yang telah dikerjakan oleh tim developer dan Space Monkey untuk Beyond Good and Evil 2 di masing-masing channel yang Ubisoft miliki, mulai dari YouTube, Twitch, dan Facebook. Kamu juga bisa menonton video di atas bagi kamu yang masih penasaran seperti apa gambaran umum gameplaynya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]