Livestream Beyond Good and Evil 2 Dimulai Dalam Waktu Dekat

Beyondgoodevil2
Kita akan segera tahu sampai sejauh mana gamenya.

Pengumumannya di press conference Ubisoft saat E3 2017 kemarin menjadi salah satu pertanda kebangkitnya franchise Beyond Good and Evil setelah “mati suri” selama 14 tahun. Game action adventure racikan Michel Ancel tersebut akan miliki wajah baru dan pendekatan open-world yang belum pernah diberikan dalam seri sebelumnya. “Dibuat bersama fans” dengan tim yang mereka sebut sebagai “Space Monkeys”, Ancel sebut bahwa ia akan bekerjakeras demi terciptanya game yang diinginkan oleh para fans. Kabar baiknya, sebentar lagi kamu akan mendapatkan informasi sampai sejauh mana mereka bekerja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui laman facebook resminya, Ubisoft umumkan bahwa mereka akan lakukan livestream “Space Monkey Report” untuk Beyond Good and Evil 2 pada tanggal 7 Desember 2017 jam 9 pagi waktu Pasifik atau tanggal 8 jam 00:00 dini hari (pergantian tanggal 7-8) Waktu Indonesia Barat.



Kamu bisa menonton sejauh mana progress yang telah dikerjakan oleh tim developer dan Space Monkey untuk Beyond Good and Evil 2 di masing-masing channel yang Ubisoft miliki, mulai dari YouTube, Twitch, dan Facebook. Kamu juga bisa menonton video di atas bagi kamu yang masih penasaran seperti apa gambaran umum gameplaynya.

Exit mobile version