Pemain Protes Predator Lobby Ranked Apex Legends Dipenuhi Teaming 12 Orang

Predator Lobby Ranked Apex Legends

Predator Lobby Ranked Apex Legends – Game Battle Royale yang satu ini telah hadir selama 20 musim sejak tahun 2018 lalu dengan update yang selalu mengubah kondisi permainan yang menjadikannya lebih buruk ataupun lebih baik.

Dan tentunya masalah akan selalu hadir. Setelah sebelumnya pada turnamen ALGS beberapa pemain profesional terkena hack, kini para fans protes terhadap Predator Lobby Ranked Apex Legends yang kini dipenuhi oleh teaming hingga 12 orang atau 4 squad.

Predator Lobby Ranked Apex Legends Dipenuhi Teaming

Teaming Hingga 12 Orang

Protes ini dapat terlihat jelas di Reddit Apex Legends dimana cukup banyak post berisikan keluhan terhadap teaming mulai dari 6, 9, hingga 12 orang di dalam ranked lobby. Para pemain tidak terima dan menganggap hal ini curang.

Pada dasarnya, game ini merupakan game Battle royale dimana 1 tim terdiri dari 3 orang dan saling bertarung hingga tim terakhir. Namun sayangnya kini, beberapa tim memutuskan untuk bekerja sama dan tidak saling menyerang.

Hal ini dilakukan agar tim tersebut dapat bertahan hingga menjadi tim terakhir. Dan dengan bekerja sama antar tim, mereka tentunya lebih mudah mengalahkan tim yang hanya terdiri dari 3 orang saja.

Dengan begitu, mereka akan mendapatkan poin yang lebih aman sehingga para pemain yang melakukan teaming ini lebih mudah untuk naik rank. Cara ini secara teknis merupakan hal yang legal, namun tidaklah etis.

Lobby Ranked Apex Legends Penuh Masalah?

Para Pemain Kesal

Salah satu post Reddit menjelaskan berbagai permasalahan yang ada dalam game Apex Legends ketika bertanding. Dan tentunya permasalahan ini cukup banyak dan harus segera diatasi.

Menurut pengguna dengan nama Navizzo ini, ada 6 masalah yang ada dalam game yaitu Cheat, Teaming, Bot, Game Crash, permasalahan Audio, dan Matchmaking lobby yang tak seimbang.

Dan tak lupa juga, perdebatan mengenai Aim Assist dalam game ini juga hingga sekarang masih panas dimana beberapa pemain menganggap Controller menghadirkan aim assist yang berlebihan.

Banyak fans yang sudah skeptis terhadap permasalahan ini. Keraguan terhadap developer tentunya memuncak sejak kejadian ALGS kemarin dimana beberapa pemain profesional berhasil dijebol oleh hacker dalam turnamen resmi.

EA maupun Respawn sendiri belum memberikan respon terkait maraknya teaming yang terjadi dalam game mereka. Apex Legends sendiri merupakan game Battle Royale yang rilis di berbagai konsol serta PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version