Logitech G733: Headset Gaming Nirkabel dengan Jangkauan 20 Meter

Logitech G733

Tren perangkat nirkabel alias wireless tentunya memang masih terus berkembang hingga sekarang. Di kalangan gamer pun selain penambahan RGB pada hampir semua gadget, menjadikan perangkat gaming menjadi nirkabel kelihatannya masih menjadi hal yang dikejar oleh para brand.

Salah satunya adalah Logitech yang sebelumnya sudah memiliki banyak perangkat gaming nirkabel antara lain mouse gaming, keyboard gaming, dan juga joystick. Maka kini divisi Logitec G baru saja merilis headset gaming wireless mereka yang diberi nama G733 Lightspeed.

 

Sebagai sebuah headset wireless, G733 dilengkapi dengan teknologi eksklusif Logitech G yaitu lightspeed yang diklaim memberikan latensi rendah saat digunakan dan bahkan bisa menjangkau jarak hingga 20 meter tanpa delay. Baterai yang diusung G733 pun lumayan mumpuni karena diklaim bisa bertahan antara 20-29 jam.

Rentang ketahanan ini dikarenakan headset G733 ini memiliki spektrum RGB layaknya perangkat gaming Logitech lainnya. Namun aksen RGB tersebut bisa dimatikan untuk mendapatkan durasi baterai yang lebih lama. Para gamer pun tidak perlu kuatir saat menggunakan headset ini dalam waktu lama karena bobot dari headsetnya sendiri diklaim merupakan yang paling ringan yaitu 278 gram serta bantalan telinga dari headset ini juga terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Headset ini hadir dalam  dua warna, yaitu Black dan White. Serta suspensi headbands yang beragam warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna. Serta mic yang bisa dicopot pasang sesuai kebutuhan. Dan terakhir konektifitas yang diusung pun bisa digunakan untuk beragam platform mulai PC/Laptop, Mobile, PlayStationR 4, Xbox, dan Nintendo Switch.

Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset ini dipasarkan dengan harga retail
Rp 2.399.000,-, dan tersedia di Indonesia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih, mulai
tanggal 7 September 2020 mendatang. Berminat untuk meminang headset gaming satu ini?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version