Lost Saga Remaster Segera Masuki Tahap Beta, Catat Tanggalnya

in ,

Lost Saga Remastered memang telah diumumkan beberapa waktu lalu tepat setelah Lost Saga generasi lama memutuskan layanannya tutup di Indonesia. Lama tak terdengar kabar, kini Lost Saga Remastered tiba-tiba hadir dengan membawa kabar gembira untuk gamers khususnya para player Lost Saga yang sudah menanti kehadiran game tersebut.

Diumumkan melalui akun Facebook resmi sang publisher, Lost Saga Remastered kini telah menentukan tanggal rilis Closed Beta untuk bisa dimainkan oleh para gamers yang sudah tak sabar untuk mencoba game tersebut. Nantinya, Closed Beta tersebut akan digelar mulai dari tanggal 20 Oktober hingga 26 Oktober mendatang.

Pada gelaran Closed Beta tersebut, gamers akan disuguhkan oleh berbagai event menarik dengan berbagai hadiah yang bisa diikuti peserta Closed Beta tersebut. Namun, perlu diingat bahwa data-data yang terkumpul selama bermain di Closed Beta tidak akan dilanjutkan pada rilis penuhnya nanti, sehingga nantinya akun kalian akan kembali di reset seperti semula saat perilisan penuh game tersebut tiba.

Terlepas dari hal tersebut, sepertinya penantian gamers Lost Saga yang telah begitu rindu terhadap gamenya akan segera dituntaskan dalam waktu dekat ini, menarik untuk melihat serta mengantisipasi inovasi apa yang dihadirkan oleh Lost Saga Remastered ini bila dibanding dengan versi sebelumnya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.