Lunastra dan “Dante” akan Segera Hadir di Monster Hunter World PC

lunastra dan dante

Event Kulve Taroth pun diperpanjang ?

Para pemain Monster Hunter World di PC mungkin saat ini masih sedang sibuk-sibuknya dalam mencari reward senjata dari event Kulve Taroth dan material-material langka yang sangat diperlukan demi mengcraft 1 atau 2 set equipmentnya. Melihat bahwa Capcom baru-baru ini juga memutuskan untuk memperpanjang durasi event Kulve Taroth dari yang awalnya sampai tanggal 16 November menjadi tanggal 23 November pukul 6.59 pagi WIB. tentunya kalian semua pastinya akan semakin bersemangat untuk memburu dan mempelajari cara-cara yang efektif dalam mengalahkan si Kulve.

Namun ditengah gencarnya para pemain dalam menyeriusi event tersebut, Capcom rupanya telah memberi sebuah kejutan tambahan dengan mengumumkan hadirnya 2 konten baru yang siap membuat kamu tambah sibuk untuk memainkan game ini secara terus menerus.

Dimulai pada tanggal 17 November pukul 7 pagi hingga tanggal 30 November pukul 6.59 pagi, akan muncul sebuah event quest baru melawan 4 jenis monster merah kuat dalam event yang bertajuk Code: RED. Dengan rajin menyelesaikan quest Code: RED, kamu bisa mendapatkan sebuah material Red Orb yang akan dipakai untuk mengcraft 1 armor set dari karakter Devil May Cry, yaitu Dante beserta dengan senjata pedang khususnya yang bertipe Charge Blade.

 

Selain kamu bisa ber-roleplay menjadi sang putra Sparda, Capcom secara bersamaan juga telah mengumumkan hadirnya monster Elder Dragon baru yang siap menyegarkan ingatanmu kembali di versi game sebelumnya. Versi betina dari Teostra, yaitu Lunastra akan mulai menampakkan keberadaanya tepat setelah event Kulve Taroth berakhir di tanggal 23 November pukul 7 pagi nanti. Kehadiran Lunastra di Monster Hunter World akan dimunculkan secara permanen oleh Capcom, sama seperti saat mereka pertama kali mengumumkan Deviljho.

Lunastra sendiri bisa dibilang merupakan monster yang jauh lebih kuat dari Teostra, terutama karena mempunyai serangan bersifat area yang sangat luas dan mematikan, belum lagi apabila kamu menjumpai Teostra sekaligus di dekatnya. Meski memiliki bentuk yang berwarna biru, Lunastra masih tetap tergolong sebagai monster berlemen api. Sehingga menggunakan armor yang mempunyai tingkat fire resistance tinggi dan senjata yang tidak berelemen api adalah hal-hal dasar yang harus kamu lakukan guna melawan Lunastra secara lebih pantas.

 

Pada update patch Lunastra, Capcom juga tak ketinggalan akan menghadirkan satu mantle tools baru, yaitu Temporal Mantle. Dengan mantle ini, kamu dapat secara otomatis menghindari serangan-serangan musuh dalam jangka waktu terbatas. Selain itu, ada pula beberapa optimisasi-optimisasi teknis seperti penambahan fitur Depth of Field dan Vignette Effect dalam graphic settings, dan juga beberapa tambahan pengaturan yang efisien untuk para pemakai keyboard dan mouse.

Semua update tersebut bersifat free atau gratis selama kamu sudah memiliki game Monster Hunter World secara halal di PC.

Sumber: Steam Announcement

Exit mobile version