Luncurkan 3 Bom Nuklir Sekaligus, Server Fallout 76 Langsung Crash

in , , ,

Meluncurkan nuklir mungkin menjadi salah satu fitur menarik yang dijanjikan oleh Bethesda dalam Fallout 76. Daya kerusakan yang pastinya instant kill bagi pemain maupun monster yang berada di area sasarannya, tentu membuat fitur peluncuran nuklir ini didesain sulit untuk didapatkan.

Baru-baru ini sekelompok pemain Fallout 76 yang sudah berlevel tinggi dan memiliki equipment level tinggi, setidaknya diketahui telah mengoleksi 3 kode peluncuran bom nuklir. Dan mereka memutuskan untuk menggunakan ketiga nuklir tersebut untuk menghabisi monster bernama Scorchbeast Queen.

Namun hal lucu yang terjadi adalah ketika ketiga bom tersebut telah meledak di area sasarannya, server tempat mereka bermain tetiba crash begitu saja dan memaksa mereka untuk disconnect. Kamu bisa cek videonya yang diunggah oleh Nickaroo93 di bawah ini.



Walau memang server crash baru terjadi beberapa detik setelah ketiga bom tersebut jatuh hampir bersamaan, kuat dugaan bahwa hal ketiga bom nuklir tersebut yang membuat kelompok ini tiba-tiba terkena force disconnect secara bersamaan. Dan hal tersebut nampaknya harus membuat mereka mengucapkan selamat tinggal pada Scorchbeast Queen yang sedang mereka buru.

Sudah memiliki banyak bug dalam gamenya, hal ini nampaknya masuk dalam daftar hal yang harus diperbaiki pada update-update mendatang.

Fallout 76 bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Fallout 76 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.