Luncurkan Lineup Baru, MSI dan Intel Terlihat Kini Gunakan Logo Baru

Intel Msi

Evolusi sebuah logo terutama dari brand-brand besar tentunya membawa resiko yang tidak sedikit. Apalagi bila logo sebelumnya sudah sangat ikonik dan dikenal banyak orang. Namun tentunya perubahan memang dibutuhkan untuk tetap relevan dan segar. Hal inilah yang kelihatannya juga diikuti oleh Intel dan juga MSI terhadap logo mereka di 2020 ini.

Perubahan ini sendiri terpantau event MSI Virtual Summit 2020 kemarin, dimana di event tersebut MSI membawa lineup baru mereka yang kini beralih fokus ke laptop bisnis profesional setelah sebelumnya berfokus pada laptop gaming beberapa tahun ke belakang.

Dalam seri-seri baru yang bernama Summit, Prestige, dan Modern tersebut, MSI juga terlihat memperkenalkan logo baru mereka yang kini tampil lebih modern dan futuristis. Logo baru ini sendiri akan menggantikan logo MSI yang telah dipake sejak 2008 lalu untuk line up laptop terbaru di kelas bisnis dan profesional mereka tersebut. Sedangkan untuk line up MSI gaming mereka kelihatannya masih menggunakan logo lawasnya.

Selain MSI, Intel sendiri sebelumnya juga telah mengumumkan pergantian desain logo mereka yang juga kini tampil lebih segar. Logo lamanya sendiri sudah bertahan sejak 2006, dan memang sudah waktunya untuk Intel memperbarui logo mereka tersebut. Sama seperti MSI, Intel sendiri ternyata memperbarui logonya bersamaan dengan peluncuran chip prosesor terbaru generasi ke-11 mereka yang diberi nama Tiger Lake.

Perubahan logo dari Intel ini memang tidak sebesar MSI, namun tetap terasa signifikan karena desainnya yang kini jadi lebih modern dan juga menjadi penghormatan terhadap desain logo original mereka yang digunakan sejak 1968. Lingkaran di sekitar logo dihilangkan yang membuatnya lebih bersih dan minimalis.

Cukup menarik untuk melihat dua produsen komputer ini akhirnya melakukan penyegaran terhadap desain logo mereka yang kini menjadi lebih mencerminkan dari apa yang mereka ingin tampilkan dari produk-produk mereka ke depannya. Bagaimana menurutmu, apakah redesain untuk kedua logo membuatnya terlihat lebih bagus? Atau kalian lebih menyukai desain aslinya?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version