Mainkan Archer di Black Desert Online SEA Sekarang Juga

Archer1
Archer sudah bisa kamu mainkan.

Setelah kemarin sempat rilis untuk kamu buat di character creation saat masa pra-registrasi, kini class baru Archer sudah siap bertempur dalam Black Desert Online di seluruh dunia termasuk Asia Tenggara.

Berbeda dari class lain, Archer merupakan class yang mampu gunakan senjata utamanya yakni crossbow dan senjata awakeningnya yakni greatbow saat ia masih berada di level 1. Ia juga miliki banyak skill magic yang akan bisa membantumu untuk kalahkan musuh-musuhmu.

Selain perilisan Archer, Pearl Abyss juga telah siapkan event yang bisa kamu nikmati mulai hari ini hingga tanggal 9 Januari 2019 nanti. Kamu akan bisa mentransfer semua Combat dan Skill EXP yang telah kamu terima oleh Archer ke karaktermu yang lain. Ini berarti, kamu tak hanya akan bisa mencoba class baru, namun juga meningkatkan level dua karakter lain sekaligus. Kamu juga akan bisa mendapatkan hadiah tambahan saat mencapai level 15, 25, 35, 45, dan 55 menggunakan class baru tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebuah bonus “Fighting Spirit” Hot Time! akhirnya hadir di Black Desert Online. Saat event tersebut berlangsung, kamu akan bisa dapatkan 100% combat EXP dan skill EXP sebanyak 30%.

Bersamaan dengan update tersebut, cerita utama gamenya juga telah mereka ubah sedemikian rupa. Cerita akan berubah haluan sesuai pilihanmu di game, mungkinkanmu untuk menikmati gamenya dari sisi naratif yang belum pernah mereka sajikan sebelumnya.

Black Desert Online saat ini sudah bisa dimainkan di PC untuk wilayah Korea Selatan, Jepang, Amerika, Eropa, dan Asia Tenggara. Kamu bisa mengikuti informasinya lebih lanjut atau membaca update terbarunya.

Exit mobile version