Majin Buu Gendut akan Mampu Ubah Musuh Jadi Coklat di Jump Force

Jump Force Buu 06 28 19
Buu gendut akan selalu lapar.

DLC karakter memang menjadi salah satu konten yang sangat mudah untuk menarik kembali para gamer pecinta game fighting. Budaya ini sudah diteruskan secara turun-temurun di beberapa judul game tak terkecuali Jump Force milik Bandai Namco. Setelah kemarin sempat memperkenalkan Majin Buu dalam teaser super singkat, kini mereka kembali goda fans dengan beberapa jurusnya.


Seperti yang bisa kamu lihat di atas, Buu gendut atau mereka menyebutnya sebagai Majin Buu (Good) akan terus meneriakkan bahwa ia lapar saat pertandingan. Beberapa jurus ikoniknya seperti Transfiguration Beam yang mampu mengubah musuhnya menjadi coklat, hingga kekuatan saat ia marah juga dipamerkan di Jump Force.

Di akhir trailer, kamu akan mengetahui bahwa Majin Buu akan dirilis musim panas tahun ini di Jump Force.

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Simak review kami untuk tahu apa saja yang Bandai Namco tawarkan dalam gamenya. Sebelumnya, mereka juga perkenalkan karakter Bakugou Katsuki dari My Hero Academia. Sementara kamu yang tak ingin ketinggalan update bisa membaca berita rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version