“The Making of Monster Hunter World” Telah Rilis, Tampilkan Seluk-Beluk Pembuatan Gamenya

MonsterHunterWorld 31
Behind-the-scene Pembuatan Monster Hunter World

Capcom baru saja merilis episode pertama dari seri dokumenter The Making of Monster Hunter World, setelah sebelumnya sempat merilis info mengenai patch Day One serta penjelasan mengapa Monster Hunter World tidak dirilis untuk Nintendo Switch.

Episode pertama yang berjudul “Concept” ini menampilkan behind-the-scene serta interview dengan Producer Ryozo Tsujimoto, Executive Director Kaname Fujioka dan Director Yuya Tokuda.  Mereka merupakan otak di balik pembuatan game berburu monster ini.

Episode berikutnya akan dirilis tiap minggu dan akan mengungkap rahasia-rahasia di balik pembuatan game serta menampilkan interview dengan beberapa staff.  Tambah lagi, akan diperlihatkan studio yang digunakan untuk motion capture dan sound.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Monster Hunter World akan dirilis 26 Januari 2018 untuk platform PS4 dan Xbox One.  Versi PC akan dirilis di musim gugur

sources: gematsu

Exit mobile version