Patch Day One “Monster Hunter World”, Wajib Download Jika Ingin Eksis Bersama Temanmu

in , , ,
Wajib download biar gak mati gaya

Baru saja Capcom merilis info detil mengenai patch pertama dan fitur-fitur yang akan diusung di masa yang akan datang.

Patch bernomor 1.01 ini akan berukuran sekitar 815 MB, dan wajib para gamer download jika ingin mengakses DLC dan online gameplay.  Beberapa fitur yang akan diusung yakni:

  • Sistem yang berbasis online yakni Multiplayer, Event Quest dan Chat.
download patch day one agar dapat bermain dengan temanmu
  • Gallery, player dapat menonton semua unlocked scene.

  • Salah satu maskot Monster Hunter, Poogie, akan kembali menemani player.  Poogie dapat ditemukan di survey base, namun player mesti menyelesaikan main story sampai tahap tertentu.  Level pertemanan dengan Poogie dapat ditingkatkan dengan cara mengelusnya dan membawanya ke berbagai tempat.
Poogie
  • Monster Hunter World akan tersedia dalam beragam bahasa yakni Jepang, Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol.  Versi Asia akan dapat tambahan bahasa Korea dan Traditional Chinese.  Versi North America akan mendapat tambahan bahasa Portugis dan Versi Eropa akan mendapat tambahan bahasa Portugis, Rusia, Polandia dan Arab.

Sebagai tambahan, Capcom berjanji akan rutin memberikan DLC sehingga player dapat menikmati Monster Hunter World dalam jangka waktu lama.  Bagi kamu yang belum tahu, Monster Hunter World versi PS4 dan Xbox One akan berukuran tidak lebih dari 20gb.  Bagi kamu yang menunggu versi Switch, sepertinya harus kecewa mendengar pernyataan sang sutradara yang mengatakan Monster Hunter World tidak akan dirilis untuk Nintendo Switch.

Monster Hunter World akan dirilis 26 Januari 2018 untuk platform PS4 dan Xbox One.  Versi PC akan dirilis belakangan.

 

sources: dualshockers

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]