“Mama” Lotus dari Warframe Mendadak Masuk ke Super Smash Bros. Ultimate

in ,

Sebagai sang “Spirit Board”

Kepopuleran Warframe sebagai game online free to play nampak masih tetap terjaga hingga saat ini. Walaupun begitu, banyak PR yang memang perlu Digital Extreme lakukan dalam meningkatkan mutu konten yang ada di dalam gamenya. Sembari memang ingin memancing secerca perhatian bagi para penggemarnya di platform Switch, kini Digital Extreme bersama Nintendo baru saja menciptakan suatu kejutan yang menarik di dalam game Super Smash Bros. Ultimate.

Karakter NPC Lotus telah dikonfirmasi siap untuk memeriahkan suatu event khusus di dalam game Super Smash bros. Ultimate. Yang patut kamu pahami, ia di sini tidak hadir sebagai seorang karakter playable. melainkan hanya dalam bentuk Spirit Board semata.

Buat kamu yang belum familiar, Spirit Board merupakan semacam equippable atau perk “item” bertemakan karakter-karakter crossover dari penjuru game lain yang biasa dipakaikan ke karakter Super Smash bros-mu guna membuatnya lebih kuat serta memiliki tambahan ability khusus. Konsep pengibaratannya sendiri dibuat seolah karaktermu sedang dirasuki oleh karakter dari game lain (spirit board). Kamu pun bisa mengupgrade spirit board ini ke dalam potensi mereka yang paling maksimal apabila kamu mendapatkan tipe primarynya.

Keberadaan Spirit Board biasa dipakai untuk konten-konten single player yang bernuansakan RPG dari game Super Smash Bros. Ultimate, khususnya dalam mode adventure dan spirit battle (mengkoleksi banyak spirit board). Sebagai Spirit Board, Lotus akan hadir dalam klasifikasi level advance untuk tipe primary. Kamu sendiri baru akan bisa menjumpainya pada tanggal 28 Febuari esok melalui event “Spirits in Black” dengan melawan karakter Bayonetta.

Bila berhasil menang, kamu tentu bisa langsung mendapatkan spirits board dari karakter yang selalu gemar memandumu di dalam game Warframe itu.

Apakah kehadiran Lotus ini bisa menjadi pertanda bahwa Nintendo berencana untuk menghadirkan Karakter Warframe sebagai DLC fighter yang selanjutnya ? Tentu itu merupakan suatu kemungkinan yang nampak sedang coba dibahas oleh para penggemar game Super Smash Bros sekaligus Warframe tersebut.


Baca pula informasi lain terkait Super Smash Bros, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.