Mampukah Kamu Bertahan dari Serangan Boss Area Salju Code Vein Satu Ini?

unnamed 1
Boss area salju akan melumatkan nyalimu.

Meskipun dibekali skill berlapis dan potion, namun tak bisa dipungkiri bahwa ancaman boss Code Vein memang cukup menyeramkan. Terlebih bagi kamu yang telah mencoba demonya sendirian tanpa ditemani player lain. Beragam boss yang harus dihadapi miliki wujud dan pattern serangan yang berbeda. Buatmu bergidik dan harus memikirkan strategi yang tepat untuk mengalahkannya. Salah satunya adalah boss yang satu ini.


Melalui trailer barunya, Bandai Namco Jepang mengumumkan boss bernama “Haimukuro no Keishousha-hen” atau jika diterjemahkan secara mentah berarti “The Successor of Lungs”. Boss yang menguasai area bersalju ini berwujud layaknya ksatria dengan senjata perisai bergeriginya. Ia nampak bisa menyerangmu menggunakan serangan fisik dan sihir dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Kemunculannya juga konfirmasikan bahwa area kota mati dan dungeon bawah tanah bukanlah beberapa area yang bisa dieksplorasi. Namun area bersalju yang kemungkinan besar akan berhubungan dengan cerita utamanya juga. Sebelumnya, Bandai Namco juga konfirmasikan bahwa area suci untuk monster berdarah putih juga akan bisa dijelajahi.

Code Vein akan dirilis tanggal 26 September 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti kontes spesial khusus untuk Asia Tenggara selama masa demonya berlangsung. Ia akan hadiahimu versi standar gamenya jika berhasil memperoleh peringkat pertama kontesnya. Tetaplah bersama kami karena kami akan terus mengupdate beritanya agar kamu tak ketinggalan informasi.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version