Man of Medan Pamerkan Cuplikan Gameplay 9 Menit yang Mencekam

men of medan 3 1534884660213 1280w 1

Aspek “choice matter” masih tetap akan banyak berperan ?

Pertama kali diumumkan sebagai bagian dari game horror anthologi bikinan Supermassive Games yang selama ini kita kenal cukup berhasil dalam menyajikan nuansa horror yang berkualitas dan menyeramkan di Until Dawn. Kali ini, game horror yang terinspirasi dari kejadian karamnya kapal SS Ourang Medan, yaitu Man of Medan telah menampakkan sebuah gameplay trailer perdana yang cukup menarik untuk kita simak bersama.

Dalam trailernya di bawah, kamu akan menyaksikan petualangan para pemuda-pemudi yang ingin menginvestigasi sebuah kapal karam yang ternyata sangat berhantu. Usaha mereka untuk bisa bertahan hidup ataupun lari dari teror mahluk-mahluk supernatural tersebut adalah intisari dari gameplay yang akan kamu saksikan.

 

Pada trailernya, Supermassive akan memamerkan sebuah sistem gameplay choice matter yang secara unik akan dikonsepkan ke dalam bentuk “Moral Compass“. Melalui sistem tersebut, kamu bisa mengambil sebuah keputusan yang ternyata lebih berpangkal kepada logika atau perasaan ? Selain itu, game ini sepertinya akan lebih banyak menggunakan sudut pandang fixed camera gameplay di dalamnya.

Aksi dari sekelompok orang yang ingin merasakan pengalaman supernatural yang dapat mengancam nyawa mereka tersebut, dijadwalkan untuk siap rilis pada tahun 2019 mendatang. Menariknya, Man of Medan akan hadir secara multiplatform di PS4Xbox One, dan pastinya PC.

Exit mobile version