Mantan Developer Riot Games Buat Game Baru Open World

Mantan Developer Riot Games

Developer Riot Games — Visi misi sebuah studio video game memang tidak hanya terbatas pada satu medium saja, namun ia dapat berkembang menjadi sejumlah bentuk karya yang tidak terbatas dari segi kreatifitas maupun kualitas. Tentunya, ini membuat dunia dalam sebuah video game terlihat sangat kaya dari segi konten dan tidak hanya dari segi gameplay.

Para mantan developer Riot Games menjadikan ini sebagai sebuah pijakan untuk mendirikan sebuah studio baru untuk IP terbaru mereka. Dikabarkan juga para mantan developer ini telah mengamankan dana yang cukup luar biasa untuk biaya operasional mereka untuk beberapa tahun kedepan.

Studio Believer akan Diisi oleh Mantan Developer Riot Games

Michael Chow, Mantan Developer Riot Games

Michael Chow, mantan eksekutif sekaligus developer Riot Games mengungkapkan bahwa ini akan menjadi sesuatu yang baru serta semangat baru dalam industri video game. Melalui studio baru tersebut, ia juga menyatakan bahwa mereka bersama Steven Chow, salah satu mantan developer League of Legends, telah mengamankan funding seri A sebesar 850 Milyar Rupiah.

Studio game baru

Studio baru tersebut bernama Studio Believer atau juga bisa disebut Believer Entertainment. Angka ini memang cukup fantastis, mengingat beberapa developer merupakan orang-orang terkemuka dari Riot Game dan memberikan kesan mereka cukup ambisius dengan IP baru ini. Mereka pun menyatakan bahwa IP terbaru mereka merupakan sebuah open-world dengan jalan cerita yang beragam atau dengan kata lain pilihan pemain memiliki peran penting disini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Michael Chow ungkap alasan pembuatan studio ini adalah para gamer yang saat ini menjadi pendorong dirinya untuk tetap terus berkarya. Ia percaya bahwa sebuah video game akan selalu berkembang tidak hanya pada satu media saja, namun tetap akan berkembang dalam beragam bentuk, seperti film, imersifitas dengan dunia asli serta beragam koleksi bagi para pemain untuk dikenang.

Beberapa Mantan Developer Riot

Beberapa mantan developer Riot Games ada dari Michael Chow (Vice President & Executive Producer), Steven Snow (Co-Founder), Grace Park (Director of Operations for League of Legends: Wild Rift) dan lainnya cukup antusias atas masa depan mereka dengan motto studio mereka, Credo In Lugos, yang berarti “Saya percaya pada game”.

Masih menjadi Rahasia Detail IP Baru Mereka

Gambaran IP Open World sedang direncanakan

Sepertinya, mereka telah menyimpan rahasia IP terbaru mereka ini sejak pendirian Believer Studio pada bulan April 2022 lalu. Sama sekali tidak ada detail jalan cerita, nama projek dan lain-lain. Hal ini membuat beberapa pemain penasaran apakah dunia yang diberikan akan ada sangkut pautnya dengan IP League of Legends, Valorant atau justru sesuatu yang baru dan segar untuk para pecinta game buatan Riot Games untuk dimainkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Riot Games atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version