[RUMOR] Map Assassin’s Creed Mirage Bocor di Internet!

Map Assassin's Creed Mirage Bocor

Assassin’s Creed terbaru, Mirage telah diumumkan oleh Ubisoft beberapa bulan lalu. Meski telah beberapa kali leaker memberikan berbagai bocoran terkait game ini, diketahui salah satu fitur game yaitu map Assassin’s Creed Mirage tiba – tiba bocor di internet dan menjadi buah bibir kalangan gamer.

Penasaran seperti apa bentuk map tersebut? Mari kita ulik bersama!

Bocoran Map Assassin’s Creed Mirage

Rupa gambaran map Mirage

Bocoran ini disebar oleh salah satu leaker bernama Access The Animus. Lewat cuitannya, ia membagikan gambar berupa map yang berkemungkinan besar akan menjadi inti dari game Assassin’s Creed Mirage.

Seperti yang bisa kamu lihat, bagian tengah peta didominasi oleh Baghdad, map asli Circular City, serta beberapa distrik tambahan di luar tembok. Di sekeliling Baghdad juga terdapat pedesaan dan pemukiman kecil di Utara dan Selatan pulau di mana dapat dieksplorasi oleh pemain.

Singkatnya, peta ini bisa dibilang tidak terlalu luas dibanding seri sebelumnya, Odyssey dan Valhalla. Meski masih berupa bocoran, namun Ubisoft diketahui telah memberikan gambaran map Mirage lewat video pengembangannya.

Penggambaran Map AC Mirage dari Developer

Gambaran map oleh Developer

Pada video pengembangan game terbaru, Ubisoft menunjukkan beberapa progress yang dilakukan Ubisoft Bordeaux dan Ubisoft Montreal selama pembuatan kota ini. Para staff berkata bahwa membuat kota Baghdad kali ini adalah sebuah tantangan.

Ini dikarenakan tidak banyak yang tersisa dari era tersebut, mengingat kota ini digambarkan sebagai kota yang hilang. Meski begitu, staff terus menggali sejarah Baghdad demi menciptakan kota virtual yang terdiri dari pusat Circular City serta tiga distrik yang berbeda (Haribiyah, Abassiyah, dan Karkh).

Berikut videonya dapat kalian tonton di bawah ini:

Setelah dikonfirmasi akan rilis lebih cepat dari sebelumnya, hal ini membuat penggemar antusias dan semakin tidak sabar untuk memainkan gamenya. Kalau kamu bagaimana, Brott? Apa kamu telah siap menjadi Basim Ibn Ishaq menaklukkan para penjahat di kota Baghdad?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version