Map Baru Among Us Bernama The Airship, Meluncur Awal Tahun Depan

in , , ,
3901970

Among Us menjadi salah satu game yang secara mengejutkan berhasil mendulang banyak pemain di tahun 2020 ini. Game yang pertama kali meluncur pada tahun 2018 ini, viral berkat banyak streamer yang memainkannya. Untuk menjaga ketenarannya agar tetap melambung tinggi, InnerSloth selaku developer merilis map baru yang menawarkan player pengalaman yang berbeda dari lokasi-lokasi sebelumnya.

Memanfaatkan kehadirannya di The Game Awards 2020, InnerSloth mengumumkan map baru Among Us yang diberi nama “The Airship”. Sesuai namanya, map itu membawa player ke ketinggian – tepatnya didalam pesawat – untuk misi yang sama yaitu mencari tahu siapa yang pembohong diantara mereka.

Selain lokasi yang sepenuhnya baru, The Airship juga akan hadir dengan sejumlah mekanisme baru yang tidak ada di tiga tempat sebelumnya. Beberapa diantaranya seperti tasks atau tugas baru, opsi untuk memilih ruangan di mana permainan dimulai, tangga untuk mengakses berbagai area dan banyak lagi.

Among Us sendiri menjadi salah satu dari beberapa game yang dinominasikan di TGA 2020. Bahkan, game yang menjadi game paling banyak dimainkan ke-7 di kuartal tiga 2020 itu, berhasil membawa pulang piala untuk Best Multiplayer Game dan Best Mobile Game, mengalahkan game-game besar seperti Animal Crossing: New Horizons, Valorant, Genshin Impact dan Call of Duty Mobile.

Among Us saat ini bisa dimainkan di PC dan Android/iOS, dan The Airship akan hadir di awal tahun 2021.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Among Us atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.