Orang Ini Habiskan Waktu Tiga Tahun Membuat Map Game Goldeneye 007 di Mode Level Editor Far Cry 5

Seorang Gamer Menghabiskan Tiga Tahun Untuk Membawa Goldeneye 007 ke dalam game Far Cry 5

Penggemar Goldeneye 007 telah membuat ulang seluruh permainan di Far Cry 5, menggunakan kekuatan editingnya untuk merekonstruksi semua 18 misi dari game Nintendo 64 klasik ini. 

Terkadang, pembuatan kembali sebuah game ‘jadul’ ke mesin yang baru mendapatkan hasil yang masih samar – samar atau tidak terlalu sempurna. Akan tetapi, Krollywood berhasil membawa game Rareware Goldeneye 007 untuk dimainkan di dalam game Far Cry 5 dengan sangat detail dengan kesabaran yang tinggi dalam pembuatannya.

Editor Custom Map di game Far Cry 5 memang cukup mudah untuk digunakan. Setelah mengetahui dasar – dasarnya, pemain dapat dengan mudah mengubah medan yang ada dan membuat skenario sendiri menggunakan peralatan yang tersedia.

Yang paling spesial dari editor custom map Far Cry 5 adalah mereka tidak membatasi para pemain untuk hanya mengubah geometri dan medan permainan, tapi juga dapat meletakkan karakter AI dan membuat ojektif baru.

Oleh karena itu, Krollywood memanfaatkan hal tersebut semaksimal mungkin dengan membuat ulang desain Far Cry 5 menjadi desain game Goldeneye 007. Bersamanya, 18 level juga telah  ditambahkan dan dapat dimainkan di platform Playstation 4. Detail dari permainan sangatlah mengesankan, dengan fasilitas yang sangat mirip dengan versi original game.

Krolly juga menunjukkan kekuatan Far Cry 5 Editor dengan membuat transisi dari setiap level misi yang ada sehingga dapat berpindah dari suatu level ke level lainnya.

Cara Mendownload

Berdasarkan komentar dari Krollywood di Reddit, para pemain dapat menemukan map Goldeneye 007 ini dengan mencari PSN Username “Perfect-Dark1982” di Playstation 4, sudah termasuk 18 misi yang dapat kamu jalani dan musuh yang bisa kamu kalahkan. Krollywood juga menghadirkan “Easter Eggs” yang bisa kamu temukan di dalam game. Dia menghabiskan hampir 3 tahun untuk membuat semua ini, tidak mengherankan menimbang semua misi yang ada di Goldeneye 007 berhasil dia buat ulang.

Rekonstruksi permainan oleh Krollywood dilakukan dengan sangat akurat sehingga banyak penggemar mengeluh bahwa berbagai remake resmi Goldeneye kalah dibanding dengan buatan penggemarnya.

Bagi banyak orang, Goldeneye 007 sangat memberikan pengalaman bermain yang menakjubkan. Game ini adalah FPS konsol pertama yang meraih kesuksesan dan tentu saja salah satu video game paling dihormati yang dibuat berdasarkan film.

Karya Krollywood jelas menunjukkan betapa sedihnya para penggemar melihat pembatalan dari remaster Goldeneye untuk Xbox Live Arcade. Setidaknya remake game yang luar biasa dari Krollywood dapat memberikan harapan kepada penggemar bahwa jika Far Cry 6 hadir dengan alat pengeditan serupa, mereka pun dapat terus membuat ulang game seperti ini. 


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version