Mark Wahlberg akan Perankan Karakter “Sully” di Film Layar Lebar Uncharted

in

Baru-baru ini trailer terbaru dari film adaptasi Sonic meluncur dengan karakter yang sudah dipoles sedemikian rupa sehingga terlihat semakin “Sonic“. Pun juga kehadiran trailer sekaligus mengobati kekecewaan penggemarnya setelah pertama kali muncul di trailer. Masih seputar film layar lebar yang mengadaptasi video game, kini kabar terbaru datang dari Uncharted.

Seperti yang kita ketahui, game besutan Naughty Dog ini telah diumumkan akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Setelah mengalami berbagai halangan dan rintangan dalam tahap pengerjaan mulai dari hengkangnya sang sutradara bahkan hingga dua kali, kini sepertinya badai telah berlalu. Progres perkembangan dari film yang berkisah tentang Nathan Drake ini mulai menunjukan lampu hijau. Ya, setelah bergabungnya aktor muda yang memiliki potensi besar dan populer sebagai Peter Parker di Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, melansir dari Gamesradar kini satu lagi aktor Hollywood bernama Mark Wahlberg juga akan bergabung di film yang tersebut. Pria yang juga sempat bermain di film garapan Michael Bay, yaitu Transformers: The Last Knight dan Transformers: Age of Extinction sebagai Cade Yaeger ini turut meramaikan daftar cast atau pemeran di film layar lebar Uncharted.

Bersamaan dengan itu, ada sosok baru yang mengisi bangku sutradara setelah hengkangnya dua sutradara sebelumnya. Sang produser memberikan kursi tersebut kepada Travis Knight yang juga sempat menggarap spin-off dari Transformers yaitu Bumblebee pada bulan lalu.

Dengan masuknya dua aktor kawakan ini sebenarnya masih menimbulkan banyak pertanyaan mengingat mereka berdua akan memerankan karakter seperti, Mark Wahlberg sebagai Viktor “Sully” Sulivan sementara Tom Holland sebagai Nathan Drake versi muda dirasa kurang mirip menurut para penggemar game Uncharted. Secara portrait juga dua sosok tersebut terlihat lebih muda ketimbang dua karakter yang ada di video games. Meskipun begitu kita masih belum tahu bagaimana hasilnya, yang jelas kita masih penasaran si apalagi trailer-nya juga masih belum keluar.

Well, kita tunggu nanti saja ya brott semoga tidak seperti adaptasi game ke film layar lebar yang terjadi sebelumnya.

 

Sumber: Gamesradar

 


Mau baca artikel seputar Uncharted hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi