Sutradara Film Adaptasi Uncharted Hengkang untuk yang Kedua Kalinya

in

Walau seringkali video game yang diangkat menjadi film berakhir tidak sesuai dengan ekspektasi ketika hadir di bioskop, fans nampaknya masih berharap penuh akan film live action yang diadaptasi dari serial game Uncharted garapan Naughty Dogs.

Namun, alih-alih berikan kabar baik mengenai perkembangan produksinya sendiri, film yang dibintangi Tom Holland ini lagi-lagi kehilangan sutradaranya yang kedua, yakni Dan Trachtenberg, setelah sebelumnya disutradarai oleh Shawn Levy yang keluar karena jadwal yang bertabrakan. Pihak Sony Pictures sendiri tidak menjelaskan alasan hengkangnya sang sutradara yang kedua

Dan Trachtenberg

Dilansir dari Deadline, pihak Sony Pictures kini sedang begerak cepat untuk mencari sutradara baru yang akan menggantikan Dan Trachtenberg. Pencarian sutradara baru tersebut diekspektasikan akan selesai pada akhir bulan Agustus ini dan siap untuk memasuki masa produksi pada awal tahun mendatang. Film adaptasi Uncharted ini juga akan menjadi produksi pertama bagi divisi PlayStation Productions.

Sebagai informasi, film adaptasi Uncharted ini akan mengangkat cerita sebelum serial game Uncharted berlangsung, dimana kita akan menyaksikan Nathan Drake muda yang tumbuh menjadi pemburu harta karun. Dan dalam film ini kita juga akan melihat lebih banyak petualagan antara Nathan Drake muda dengan Victor Sullivan muda. Film adaptasi Uncharted direncanakan akan rilis pada 18 Desember 2020.

Viktor Sullivan (Kiri) dan Nathan Drake (Kanan), Uncharted 4

Nah, bagamana menurutmu brott? Apakah film Uncharted ini akan hadir di bioskop dengan kualitas yang kita harapkan? Atau justru berakhir seperti kebanyakan game-game yang diangkat menjadi film lainnya? Yuk, katih tau pendapatmu di kolm komentar.

Via: Deadline, Nmia Gaming


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Uncharted atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]