Marvel Future Fight akan lakukan Kolaborasi dengan Fantastic Four


Follow Us

Untuk menjaga satu game agar tetap menarik, tentu saja developer – developer game kerap membuat konten ataupun update an terbaru supaya pemainnya tidak merasa bosan. Hal inilah yang dilakukan oleh Netmarble Corp dalam salah satu game terbesarnya yaitu Marvel Future Fight. Setelah sebulan lalu mengumumkan akan membuat karakter original baru ketiga dari game tersebut yaitu Crescent, Netmarble kembali mengumumkan akan mengadakan update bertemakan Fantastic Four.

Nulis artikel dibayar

 

Marvel Future Fight akan menghadirkan 4 protagonis dari cerita / film tersebut yaitu Mister Fantastic (Reed Richards), The Invisible Woman (Susan Richards), The Human Torch (Johny Storm) dan The Thing (Benn Grimm). Tidak hanya Fantastic Four, updatean tersebut juga akan menambah tokoh antagonis mereka yaitu Doctor Doom, dan jagoannya Latveria Victorious.

BACA JUGA  Challanger bocorkan Codex Xeniel Season 4, Sephera gantikan Annette?

Ke 6 karakter yang baru disebutkan ditas, bersamaan dengan Crystal dan She-Hulk yang merupakan teman serta mantan anggota Fantastic Four, akan mendapatkan uniform Fantastic Four baru. Lalu, disertakan pula uniform battle armor “Monster Unleashed” baru untuk Moon Girl yang dirancang oleh Netmarble dan Marvel Games.

Penambahan lain pada update tersebut adalah

  • Epic Quest baru yang difokuskan pada Mister Fantastic. Pemain akan mendapatkan karakter Mister Fantastic yang akan menguat setiap Epic Quest tersebut selesai. Mister Fantastic dapat diupgrade hingga tier 3, sampai ia dapat mengakses skill ultimatenya.
  • Fitur papan Hero Rank baru yang dapat digunakan untuk melihat daftar karakter paling populer.
  • Papan World Boss Rank yang telah diperbarui
  • Comic Card dan Collection Card Baru
  • Uniform Collection baru dan lainnya
BACA JUGA  Redmi Note 7 Rilis, Ini Dia Seri Redmi Yang Bikin "Pangling"

Sampai saat ini Marvel Future Fight baru saja merayakan hari jadinya yang ke – 3, dan mengadakan event in-game spesial untuk 86 juta pemainnya di seluruh dunia. Game ini sudah tersedia di Appstore, dan Google play Jika kalian ingin mendownloadnya.


Baca lagi berita lain yang terkait dengan Marvel Future Fight, dan berita kerena lainnya dari penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+