Marvel’s Avengers akan Hadirkan Konten Offline dan Online yang Sama-sama Memuaskan

in , , ,

Tak perlu online pun katanya tak apa ?

Terlepas dari kontroversi desain karakternya yang kini memang lebih banyak dibicarakan, kehadiran game Marvel’s Avengers buatan Crystal Dynamics sendiri masih tetap menyisakan sejumlah pertanyaan. Gameplay tertutup yang kemarin telah bocor masih terkesan agak “samar” untuk ditelaah. Begitu pula dengan informasi ambigu pihak developer dalam menjelaskan keseluruhan isi dari game ini.

Satu hal yang mungkin nampak pasti, Crystal Dynamics seolah ingin menjadikan proyek game Avengers-nya sebagai suatu karya yang cukup ambisius. Berbicara kepada pihak Gamesindustry.biz pada event E3 kemarin, Scott Amos selaku kepala studio Crystal Dynamics mengungkapkan bahwa mereka sangat memprioritaskan sekali bentuk kesenangan dan keseruan para gamer dalam memainkan game Superhero Marvel misterius yang dipublisheri oleh Square Enix ini.

Kami ingin para gamer bisa berpikiran “setelah saya membeli kepingan CD dari game ini, saya sudah merasa tak perlu untuk online lagi”. Bila mau, kalian sebenarnya memang tidak perlu. Karena kalian tetap akan bisa menikmati seutuhnya pengalaman memainkan game ini tanpa mengandalkan internet.

Meski begitu, kami juga menawarkan opsi tentang tambahan konten baru, seperti hero, misi, dan masih banyak lagi. Dimana kamu perlu untuk menyalakan koneksi internet dan mendownload sekaligus menikmati update tersebut secara cuma-cuma.

Scott Amos, kepala studio Crystal Dynamics

Penjelasan Scott tersebut sangat mengeliminir kemungkinan Marvel’s Avengers sebagai game yang sepenuhnya bersifat online ataupun MMO, apalagi free to play. Terlepas dari itu semua, Crystal Dynamics tetap akan memonetisasi konten-konten gamenya yang 100% tidak mempengaruhi gameplay seperti skin atau kostum, meski masih belum diketahui apakah konten yang mereka monetisasi tersebut seutuhnya bersifat premium atau bisa didapat dengan bermain saja.

 

Scott tak ketinggalan menjelaskan bahwa kekuatan utama game ini juga terletak dari para hero-hero yang akan selalu rajin mereka tambahkan di dalamnya. Sehingga ia ingin para pemain memiliki banyak cara untuk mengembangkan gaya mereka dalam mengendalikan berbagai karakter. Beserta pula dengan hasil sinergi menarik yang bisa para pemain bangun terhadap para hero-hero lain yang dikendalikan oleh sesama player dalam mode co-op.

Game Marvel’s Avengers versi Crystal Dynamics sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang untuk platform PS4, PC, dan Xbox One.

Sumber: Gamesindustry.biz


Baca pula informasi lain terkait game Marvel’s Avengers, beserta dengan kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]