Marvel’s Avengers akan Terus Dipoles Sampai Dirilis Nanti

Marvel s Avengers Captain America1
Mereka akan terus memolesnya.

Sejak penampakan Marvel’s Avengers di E3 2019 kemarin, beberapa fans menyuarakan pendapatnya tentang wujud Thor, Black Widow, Hulk, Iron Man, dan Captain America yang muncul dalam gamenya. Menanggapi hal tersebut Lead Creative Director Crystal Dynamics, Shaun Escayg menegaskan bahwa mereka tidak miliki rencana apapun untuk mengubah model karakternya. Namun setelah kemarin mereka menunjukkan gameplay teranyarnya, terlihat bahwa beberapa modelnya nampak berbeda, dan sepertinya hal ini akan berlanjut setelah gamenya rilis.

Berbicara dengan PCGamesN, Editorial Director Marvel’s Avengers Casey Lynch mengatakan bahwa semua tentang gamenya akan terus berubah saat mendekati perilisannya nanti. Ia juga menjelaskan bahwa mereka akan terus memolesnya sampai saatnya rilis. Semua yang mereka tampilkan di E3 dan Gamescom merupakan versi pre-alpha yang mana akan terus berubah.

 

Pembicara perwakilan Square-Enix juga klarifikasikan bahwa maksud Casey dengan “berubah” ialah model karakter yang akan lebih detail, penempatan cahaya, dan shading skinnya juga akan lebih baik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Marvel’s Avengers akan dirilis tanggal 15 Mei 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa mengikutinya melalui artikel yang telah kami dedikasikan untuk membahasnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version