Marvel’s Avengers Dari Square Enix Akan Hadirkan Co-op Hingga 4 Orang & Fitur Kustumisasi

The Avengers Project

Misterius dan ambisius, itulah proyek game Avengers terbaru racikan Square Enix & Crystal Dynamics, sejak awal pengumumannya di tahun 2017 silam, hingga kini Square Enix tetap bungkam terkait detail proyek ambisiusnya yang satu ini. Namun untungnya pada ajang E3 2019 mendatang, akhirnya Square Enix berjanji akan memperlihatkan berbagai detail baru terkait proyek yang kini punya nama resmi sebagai “Marvel’s Avengers” tersebut.

Namun sebelum sebelum event tersebut resmi digelar bulan depan, ada sebuah bocoran tentang presentasi yang akan dilakukan Crystal Dynamics & Square Enix pada E3 2019 mendatang. Bocoran tersebut mengatakan bahwa Marvel’s Avengers akan menghadrikan pengalaman single player yang sinematik dengan balutan elemen co-operative. Elemen co-op hingga 4 player tersebut juga didukung dengan fitur kustomisasi hero yang dapat disesuaikan dengan keinginan & gaya bermain para player.

Marvel’s Avengers sendiri hingga kini masih belum memiliki tanggal rilis, semoga saja pada ajang E3 2019 mendatang Square Enix memberikan gameplay perdana serta tanggal rilis pasti untuk proyek ambisiusnya ini.

Source: PC Gamer


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version