Marvel’s Spider-Man akan Dapatkan Sekuel di Tahun 2021?

Spider Man Main Full
Insomniac tengah kerjakan sekuel gamenya untuk tahun 2021?

Insomniac Games kemungkinan menjadi “wajah baru” PlayStation selanjutnya setelah Naughty Dog, SIE Santa Monica, maupun Sucker Punch sebagai developer first party. Kesuksesannya buat game adaptasi Marvel’s Spider-Man yang buat kita merasakan bagaimana rasanya untuk menjadi Spiderman sesungguhnya, sepertinya buat mereka diberi tanggung jawab untuk mengerjakan sekuelnya. Terlebih, setelah Sony Interactive Entertainment mengakuisisinya sebagai developer utama mereka.


Menurut episode terbaru dari Kinda Funny Gamescast (via Dualshockers), Imran Khan selaku host yang juga mantan Senior Editor di Game Informer, menyebutkan bahwa Marvel’s Spider-Man akan dapatkan sekuelnya. Ia percaya bahwa gamenya akan dirilis akhir tahun 2021 dan meyakinkan bahwa ia sangat tahu detil tentang proyek yang kemungkinan besar juga digarap oleh Insomniac Games tersebut. Laporan Khan diperkuat oleh alasan Sony Interactive Entertainment untuk kembali promosikan gamenya di PlayStation 5 dengan test yang mereka lakukan. Indikasikan bahwa sekuelnya kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu dekat.

Tentunya laporan tersebut tak perlu kamu tanggapi serius untuk saat ini. Meskipun yang melaporkannya adalah mantan Senior Editor media game yang miliki sumber terpercaya sekalipun. Karena seperti yang kita tahu, setiap pengembangan video game akan terus berubah setiap saat. Kemungkinan ia diubah menjadi proyek lain atau tanggal dan tahun rilis lain juga bisa saja berubah. Bisa cepat, maupun lambat.

Ikuti terus berita tentang Insomniac Games agar kamu tahu update teranyar tentang studio yang telah diakuisisi oleh Sony Interactive Entertainment tersebut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version