Masa Pra-Registrasi Class Lahn Black Desert SEA Diumumkan!

0330 SEA PR
Buruan daftar!

Setelah melakukan sayembara siapa dari kamu yang pintar berbohong, Pearl Abyss akhirnya mengumumkan masa pra-registrasi class ahli pedang baru yang telah dirilis di Korea Selatan, Lahn ke Black Desert SEA. Kabar baiknya bagi kamu yang ingin segera mencoba class baru tersebut hanya perlu melakukan cara yang cukup simple.

Pearl Abyss umumkan bahwa masa pra-registrasi Lahn untuk Black Desert SEA telah dimulai mulai hari ini hingga tanggal 10 April mendatang. Kamu yang mendaftarkan diri akan mendapatkan kesempatan untuk lakukan kustomisasi class tersebut mulai tanggal 3 April sebelum ia dirilis dalam gamenya. Sama seperti class Archer kemarin, kamu juga akan bisa mendapatkan hadiah demi menyambut kedatangan classnya.

Selain persiapan perilisan Lahn, event lain seperti event login mulai tanggal 31 Maret sampai 15 Mei juga segera diselenggarakan. 21 hari pertama dari event tersebut akan berimu hadiah langka seperti Advice of Valks dan Shakatu’s Luxury Box. Tak hanya itu saja, bagi kamu yang belum memiliki gamenya hingga saat ini, maka ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkannya karena Pearl Abyss berlakukan diskon 40% dari setiap paketnya. Diskon tersebut hanya akan berlaku hingga tanggal 1 Mei 2019 mendatang.

Voice of Adventurers II yang sempat diumumkan sebelumnya juga akan diselenggarakan hari ini. Tercatat 50 player yang terpilih untuk mendapatkan kesempatan bertemu para developer gamenya di Jakarta jam 17:00 WIB. Mendiskusikan apa saja yang mereka inginkan untuk game yang disayanginya.

Black Desert SEA saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Kamu bisa ikuti berita selengkapnya melalui link berikut.

Exit mobile version