Masalah Loading di Jump Force Segera Diperbaiki Melalui Patch Baru

Jump Force Dai 3
Jump Force akan perbaiki masalah loading.

Beberapa hal yang menjadi masalah saat kami lakukan review Jump Force adalah loading time yang sangat menjengkelkan. Membuat gamenya harus menderita banyak sekali loading hanya untuk melihat beberapa adegan cutscene super pendek yang tak seimbang dengan lamanya waktu loading. Kabar baiknya, sepertinya hal tersebut akan sangat berbeda setelah patch terbarunya dirilis.

Melalui akun twitter resminya, Bandai Namco umumkan bahwa saat ini mereka tengah mengerjakan patch baru untuk perbaiki masalah loading, penambahan kemampuan untuk lakukan skip cutscene, perbaikan stabilitas, dan perbaikan bug.

Kemampuan skip cutscene tentunya akan jadi angin segar bagi mereka yang ingin menikmati fightingnya. Hal ini dikarenakan berkat ceritanya yang klise dan animasi cutscenenya yang tak miliki ekspresi, khususnya jika ia harus dibandingkan dengan beberapa game fighting Bandai Namco yang lain yang jauh lebih baik. Sementara perbaikan loading time akan jadi salah satu kelegaan mendalam bagi para gamer, khususnya mereka yang memainkannya di console.



Mereka juga menambahkan bahwa update tersebut bukan satu-satunya update, namun segelintir dari banyaknya update yang tengah mereka persiapkan. Salah satunya adalah penambahan 9 karakter baru yang segera ditambahkan dalam gamenya nanti.

Sayangnya, Bandai Namco masih bungkam kapan mereka akan merilis patch perbaikan tersebut. Jadi alangkah lebih baik kita bersabar menunggu agar mereka segera menyelesaikannya.

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami tentang gamenya dan berita lebih lanjut tentang apa yang akan Bandai Namco lakukan untuk perbaiki atau sekedar tambahkan DLC teranyar gamenya nanti.

Exit mobile version