Masih Serukah Main Game AyoDance di Tahun 2023?

Ayodance

AyoDance – Momen ketika kita memainkan gim rhythm atau musik, tentunya memberikan sensasi tersendiri karena kita diharuskan untuk berselancar bersama lantunan musik. Baik itu on-beat atau secara off-beat, yang tentunya menantang untuk dilakukan bahkan oleh pemain pro sekalipun.

Sama halnya salah satu gim favorit di tanah air, Audition AyoDance, di mana gim ini kerap hadirkan koleksi musik favorit untuk ditaklukkan bersama teman-teman atu secara solo untuk taklukkan leaderboard.

Pertanyaannya, masih serukah memainkan gim AyoDance tahun ini? Melalui bahasan santai ini, kami akan coba ulik faktor-faktor tersebut.

Audition AyoDance Masih Eksis Sampai Detik Ini

Kalau kalian adalah salah satu pemain gim ini sedari tahun 2000-an, selamat, kalian bisa menerima titel ‘living legends’. Kalau boleh jujur, penulis benar-benar tak menyangka kalau gim ini masih eksis sampai saat ini di tengah gempuran ratusan, bahkan ribuan game semenjak tahun 2007 silam.

Namun, meski digempur bermacam gim anyar selama kurang lebih belasan tahun, tampaknya tetap saja gim ini kuat eksistensinya karena didukung pemainnya. Dan tentu saja gameplay-nya yang ikonik dan tak bisa digantikan oleh kompetitor yang menawarkan gameplay mirip.

Bisa jadi gim yang dikembangkan oleh T3 Entertainment tersebut masih tetap eksis dikarenakan banyaknya pemain veteran yang tak mau gim kesayangannya ditutup, dan mendukungnya lalui top-up.

List Lagu AyoDance yang Enak di Tahun 2000-an, Apa Saja?

Dikarenakan dulunya penulis termasuk aktif di salah satu warnet, kebetulan penulis tahu apa-apa saja Lagu AyoDance yang Enak pada masanya. Awas baper, karena ini bakalan undang nostalgia loh, brott!

  1. FlowEnggak Banget Deh
  2. Girl’s GenerationGee
  3. Ade IrmaBang Toyib
  4. Audition DaysCannon Groove

Nah, keempat lagu di atas adalah yang sering dimainkan di warnet sekitar tempat penulis. Kalau kalian penasaran, kami pun memiliki list lagu dari Audition AyoDance tersebut yang dapat kalian baca di sini.

Ke Intinya, Masih Serukah Main Game Ini di Tahun 2023?

Bisa dikatakan bahwa Audition AyoDance masih seru dan worth untuk dimainkan di tahun ini, dan sampai beberapa tahun ke depan dikarenakan gameplay yang ditawarkan cukup unik dan tak terlalu menuntut rasa kompetitif.

Mainnya gampang-gampang susah, brott!

Kasarnya, siapapun bisa memainkan gim musik kasual ini, tapi untuk benar-benar kuasainya akan butuhkan waktu yang tak sebentar. Mulai dari kecepatan mata membaca note yang ada di layar, untuk kemudian dieksekusi oleh jemari, lalu diakhiri dengan menekan tombol spasi pada kibor.

Bermacam lagu dan fiturnya masih diperbarui.

Worth? Bisa jadi, karena gameplay-nya cukup menantang, ditambah Megaxus AyoDance masih di-update bahkan sampai saat ini, membuat koleksi lagu di gim tersebut makin relevan dengan zaman.

Entah kalian pemula, atau pemain veteran, tetap saja AyoDance akan tetap seru dimainkan karena selain hadirkan gim musik kasual, ditambahkannya elemen komunitas membuat gim ini makin menarik untuk dimainkan karena akan selalu ada orang baru untuk diajak mabar.

Selamat nyari pacar atau gebetan, semoga bukan hode, hehe!

Selain menambah kenalan secara online, tidak tutup kemungkinan kalau kalian akan diajak kopdar untuk berkenalan antara satu sama lain bila komunitasnya ada di daerahmu. Kerennya, ini adalah kabar baik buatmu yang kebetulan sampai detik ini masih mencari gebetan yang satu kota denganmu.

Untuk gimnya sendiri, kita tetap saja masih bisa menikmati lagu bersama orang lain, teman, atau belahan hati karena inti dari Audition AyoDance adalah fun.

Tentu saja ini adalah kabar baik untuk kalian yang juga mencari sarana pelepas stres setelah seharian bekerja. Alih-alih makin capek memainkan gim kompetitif, beberapa orang justru mencari gim santai supaya tak makin stres keesokan harinya.

Malahan, tak sedikit pula para pemain veteran yang masih memainkan gim ini dan tetap mendukungnya, entah karena rasa nostalgia, atau hal lainnya, yang tentunya tegaskan bahwa komunitas tanah air patut mendapat apresiasi karena mendukung salah satu publisher lokal sampai detik ini.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya, brott? Kalian bisa coba kunjungi situs resminya yah brott untuk Download AyoDance.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version