Masukan Game The Long Dark Tanpa Izin, Sang Pengembang Minta Gamenya Dihapus dari Geforce Now!

geforce now 1280x680 1 scaled 1

Nvidia kembali harus merelakan sebuah game hilang dari platform cloud game miliknya yang diberi nama Geforce Now. Sebelumnya, mereka telah kehilangan dua pengembang yang sangat berpengaruh untuk menghadirkan lineup game menarik terhadap layanan cloud game mereka yaitu Activision dan Bethesda.

Kini, Geforce Now kembali tersandung dengan kehilangan satu game bernama The Long Dark, dimana sang pengembang meminta Nvidia untuk menghapus game tersebut dari layanan Geforce Now, dikarenakan Nvidia menambahkan The Long Dark kedalam lineup Geforce Now tanpa seijin dari pihak pengembang game tersebut.

Nvidia telah meminta maaf secara langsung terhadap kejadian tersebut, dan menawarkan sebuah Graphics Card gratis kepada pihak pengembang dan Nvidia juga telah meminta sang pengembang untuk mempertahankan gamenya di layanan Geforce Now, namun sang pengembang belum berencana untuk menghadirkan kembali game tersebut di Geforce Now dalam waktu dekat.

Nvidia Geforce Now merupakan layanan cloud game rilisan Nvidia yang baru dirilis untuk beberapa negara saja pada Februari lalu. Game-game yang dihadirkan pun cukup menarik bahkan rencananya game rilisan terbaru dari CD Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077, akan hadir di layanan Geforce Now pada saat sudah dirilis nanti.

Untuk saat ini, Nvidia Geforce Now masih belum tersedia di Indonesia. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version