Masuki Season 4, Onmyoji Arena Hadir dengan Tampilan Baru yang Lebih ‘Dingin’

Screenshot 20190118 111048

Selesai sudah Onmyoji Arena Season 3, MOBA analog dengan berbagai jagoan yang terinspirasi dari hantu dan mitos rakyat Jepang tersebut akhirnya memasuki Season 4 tepat pada hari Jumat ini.

Dan seperti biasa, akan ada event-event baru yang menantimu di sepanjang Season 4 ini, salah satunya yang cukup populer adalah hadirnya karakter Kikyo sebagai bentuk event lanjutan kolaborasi dengan Inuyasha. Namun yang cukup mengejutkan dari Season terbaru ini adalah tampilan User Interface atau disingkat UI yang berubah menjadi lebih ‘dingin’.

Kamu bisa cek sedikit penampakannya melalui trailer di bawah ini.

Hadirnya UI baru ini tentunya terlihat lebih segar dan lebih simpel daripada UI sebelumnya. Namun kamu yang merasa kurang suka atau tidak cocok masih tetap kembali ke UI semula melalui menu option.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu bisa cek beberapa screenshot tampilan Onmyoji Arena yang baru di bawah ini.

Onmoyji Arena bisa kamu mainkan pada platform iOS dan Android. Dan Season 4 telah dimulai hari Jumat tepat tanggal 18 Januari 2019.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game MOBA atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version