Metal Gear Survive Tundukan Monster Hunter World di Jepang!

grt
“Terkejut?”

Salah satu game paling kontroversial tahun ini, itulah Metal Gear Survive, ia menuai banyak sekali kontra bukan karena memuat isi konten yang menyimpang, namun karena nuansa “Metal Gear” yang sudah mulai pudar lewat spin-off yang satu ini. Selain itu, Konami menyuntikan microtransaction didalamnya, dan mereka juga mewajibkan kalian membayar hanya untuk membuka slot save game baru.

Terlepas dari berbagai kontra yang diperoleh Metal Gear Survive, melalui sebuah data yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment baru-baru ini, game racikan dari Konami tersebut telah berhasil menduduki peringkat teratas penjualan game Playstation 4 di Jepang, dengan menggeser kedudukan Monster Hunter: World ke posisi kedua. Berikut ini adalah urutan peringkat penjualan game Playstation 4 di pasar Jepang:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Metal Gear Survive
  2. Monster Hunter World
  3. Girl Und Panzer Dream Tank Match
  4. NieR: Automata
  5. Senran Kagura Burst Re:Newal
  6. Mirror’s Edge Catalyst
  7. Secret of Mana
  8. Battlefield 1 Revolution
  9. Dynasty Warriors 9
  10. Yonder: The Cloud Catcher Chronicles
  11. Undertale
  12. Sword Art Online: Fatal Bullet
  13. Minecraft: PlayStation 4 Edition
  14. Need for Speed Payback
  15. ABZU
  16. Shadow of the Colossus
  17. Dragon Ball FighterZ
  18. Overwatch Game of the Year Edition
  19. FIFA 18
  20. Dragon Quest III

Bisa saja faktor penjualan yang laris tersebut dikarenakan harga Metal Gear Survive yang ¥3,602 lebih murah dari game-game AAA sekelasnya, namun tetap saja, dari beragam kritik yang dituai oleh Metal Gear Survive, nyatanya ia tetap mampu menarik hati para gamer di Jepang, bagaimana dengan kalian sendiri, apakah game yang satu ini juga mampu menarik hati kalian?

Exit mobile version