Mengenal Lebih dalam Game Alchemy Stars Bersama Sang “Seiyuu” Tomori Kusunoki

in , ,
Alchemy Stars Tomori Kusunoki

Kemunculan Alchemy Stars telah sukses memunculkan suatu gairah baru bagi para penggemar game-game RPG mobile. Dengan kualitas produksinya yang tergolong sangat mengundang perhatian, game ini pun juga menyediakan cerita sekaligus riwayat dunianya yang sungguh detil dengan banyak hal yang akan siap dijumpai plus misteri yang harus coba dikuak.

Dalam kurun waktu sekitar 2 minggu, sesi pre-regis Alchemy Stars kini sudah mencapai lebih dari 500.000 angka. Tencent Games dan Tourdog nampak masih ingin memperkenalkan lebih dalam lagi apa esensi keseriusan yang ingin game ini usung. Langsung dari salah satu pengisi suara atau seiyuu cantik Tomori Kusunoki, beliau memberikan sejumlah info yang bisa membuatmu semakin kesemsem dalam menanti perilisan Alchemy Stars.

Melalui video interview yang bisa kamu saksikan di atas, Tomori Kusunoki ialah aktris yang berperan untuk menyumbangkan suaranya kepada sosok karakter bernama “Vice”. Berasal dari faksi Illumina Federation, Vice menjadi satu karakter utama yang dikenal dekat dengan protagonis. Karena ceritanya, Ia (Vice) adalah orang yang pertama kali menemukan sang navigator (protagonis) dan Colossus atau kendaraan hasil teknologi alkimia yang bisa dikendalikan protagonis saat sedang berekspedisi.

Navigator

Seperti yang kita ketahui dari detail cerita yang sempat dibagi sebelumnya, kamu di game ini akan bermain sebagai seorang dari ras Caelestites yang terjebak di sebuah bawah tanah bersama Colossus selama 17 tahun lamanya. Saat mengetahui bahwa rasnya telah punah dan ia menjadi satu-satunya Caelestites yang masih bertahan, kamu akan langsung memulai perjalanan panjangmu bersama dengan Vice dan para manusia Aurorian lain demi menguak hal yang sebenarnya terjadi.

Vice En

Menurut Tomori, para pemain akan mengenal Vice sebagai orang yang siap memotivasi sang protagonis untuk menjadi pribadi yang lebih berani. Tidak hanya itu, tanpa diduga ia juga punya kemampuan khusus untuk membangunkan Colossus sekaligus mengendalikannya tanpa alasan yang bisa diketahui. Sehingga itu nantinya menjadi misteri yang harus pemain ungkap sendiri.

Disamping Vice, Tomori juga memperkenalkan beberapa karakter lain yang berada di faksi Illumina. Ada Sharona, seorang wanita yang dingin tapi yang sangat peduli dalam menjaga orang-orang disekitarnya. Lalu juga Philyshy, seorang wanita yang lemah lembut nan penuh perhatian namun perangai tersebut bisa seketika berubah saat dirinya sedang mengantuk.

Sementara mengenai impressinya terhadap game Alchemy Stars, Tomori menjelaskan bahwa game ini memiliki cerita yang sangat menakjubkan. Menceritakan tentang sebuah kejadian sejarah hancurnya sebuah peradaban dengan pengaruh yang begitu membekas. Bagi dirinya, Alchemy Stars adalah game yang berisikan sebuah perjalanan untuk bersatu dengan banyak pihak dalam melawan ancaman yang lebih besar.

Sebagai game RPG strategi yang bisa kamu mainkan secara free to play, para pemain yang sudah melakukan pre-regis sebentar lagi juga akan dapat segera memulai perjalanan mereka di Astra. Tepatnya bisa mulai kamu coba pada tanggal 1 Mei 2021 mendatang, simak pula promosi campaign menarik game ini yang bisa kamu ikuti di Twitter.

Kamu pun bisa memenangkan hadiah $25 Google Play Card untuk 5 orang pemain yang beruntung dengan cara meretweet postingan di akun Twitter resmi mereka.

Link Pre-regis

FB  Link

Twitter


Baca pula informasi lain terkait Alchemy Stars, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.