Menjadi yang Teratas, Serial The Witcher Berhasil Tundukan The Mandalorian

the witcher the mandalorian

Menembus ekspetasi, itulah yang dilakukan serial TV terbaru The Witcher dari Netflix, meski sebelumnya sempat diragukan, serial tersebut nyatanya berhasil memikat hati para penonton. Tak tanggung-tanggung, serial The Witcher bahkan telah mampu menurunkan tahta serial yang tak kalah ambisiusnya – The Mandalorian.

Serial dengan basis semesta Star Wars tersebut sebelumnya memang sangat viral, bahkan sempat menduduki peringkat teratas sebagai serial dengan peminat terbanyak dengan total 115 juta. Namun kini tahta The Mandalorian telah tergeser, dari berdasarkan data akhir Desember 2019, kini giliran The Witcher yang memuncaki peringkat teratas “The most-demanded TV show worldwide” dengan jumlah sebanyak 127 juta peminat.

Tentunya ini merupakan pencapaian luar biasa bagi The Witcher, dimana serial tersebut mampu menunjukan tajinya meski sebelumnya banyak yang pesimis dengan keberhasilannya. Season pertama The Witcher saat ini telah tersedia di Netflix, sementara season keduannya baru akan meluncur di tahun 2021 mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version