Metal Gear dan Konami Collection Kini Telah Tersedia di GOG

in ,
Konami Gog 09 25 20

Sempat dirumorkan akan hadir di PC beberapa hari yang lalu, akhirnya Metal Gear original (1987), Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2: Substance, serta Konami Collector’s Series: Castlevania & Contra yang terdiri dari Castlevania, Castlevania II: Simon’s Quest, Castlevania III: Dracula’s Curse, Contra dan Super C kini secara resmi telah dirilis dan tersedia di GOG, platform non-DRM milik CD Projekt.

Informasi ini sendiri langsung dibagikan oleh GOG lewat Twitter resminya sesaat setelah game-game klasik tersebut telah resmi dirilis.

Bagi yang tertarik untuk membelinya, berikut daftar harga dari masing-masing game ini:

Rumor yang akhirnya berujung menjadi kenyataan ini seolah memberikan peluang kehadiran Metal Gear Solid Remake yang sempat dirumorkan bersamaan dengan informasi ini. Dikatakan bahwa Metal Gear Solid Remake sendiri nantinya akan dirilis untuk PlayStation 5 dan juga PC, namun masih belum jelas kapan game tersebut akan dilepas nantinya.

Untuk sementara ini, para gamer yang merindukan franchise klasik Metal Gear mungkin bisa memainkan game-game di atas terlebih dahulu. Jika memang penjualannya dirasa memuaskan, mungkin saja Konami akan memertimbangkan untuk melepas juga Metal Gear Solid 3: Snake Eater dan Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots ke PC di kemudian hari. Menarik untuk ditunggu!


Baca juga artikel seputar Metal Gear, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com