Metro Exodus Resmi Rilis di Steam Setelah Satu Tahun Eksklusif Epic Games Store

in ,

Penarikan mendadak versi Steam dari Metro Exodus karena kontrak eksklusifitas Epic Games Store menjadi salah satu kontroversi terbesar tahun lalu. Kontroversi game ini menjadi awal dari maraknya emosi gamer PC terhadap taktik eksklusifitas yang dilakukan Epic Games.

Aksi boikot dan banjiri halaman Steam dari seri sebelumnya dengan review negatif telah dilakukan, tetapi pada akhirnya aksi-aksi tersebut tak berarti apa-apa dan pengguna setia Steam masih harus menunggu hingga kontrak selesai. Satu tahun kemudian, game akhirnya telah dirilis untuk platform milik Valve tersebut.

Dirilis lengkap bersama 2 ekspansi, The Two Colonels dan Sam’s Story, Metro Exodus dipatok harga Rp470 ribu untuk versi standar dan Rp740 ribu untuk edisi gold. Pada saat artikel ini ditulis, keduanya tengah didiskon sebesar 40% menjadi Rp282 ribu dan Rp444 ribu.

Apabila kamu belum memainkan Metro Exodus atau sengaja menunggu versi Steam rilis, mungkin saatnya menjadi waktu yang tepat. Kami telah membuat review dari game ini dan menyebutnya sebagai game yang fantastis meski dengan beberapa kekurangan didalamnya.


Baca pula informasi lain terkait Metro Exodus beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.