Metro: Last Light Redux Kini Gratis di Epic Games Store

Metro Last Light Redux
Sebuah kejutan tak terduga.

Lanjutkan kisah universe Metro yang diawali dengan adaptasi Metro 2033 ke dalam video game. Last Light Redux ceritakan bagaimana Arytom yang harus mencari tahu misteri di balik Dark Ones, sebuah grup misterius yang kuasai stasiun utara VDNKh atau Exhibition di Russia di akhir perang nuklir yang berkecamuk di dunia.

Petualangan Arytom akan dilalui dengan penuh perjuangan dan rintangan dalam Metro: Last Light Redux. Ia tak hanya akan melawan para mutant, namun juga manusia yang mendiami kelamnya dunia karya Dmitry Glukhovsky tersebut.

Jika sebelumnya game ini sempat digratiskan oleh GOG selama 48 jam, kini kamu bisa menikmatinya secara cuma-cuma via Epic Games Store.

https://www.youtube.com/watch?v=klXvQkZl_O8

Benar sekali, selain gratiskan kembali For the King untuk kesekian kalinya, Epic Games tambahkan kejutan untuk hadirkan Metro: Last Light Redux secara gratis di toko digitalnya. Hal yang player perlu lakukan ialah mengunjungi laman berikut kemudian mengklaimnya tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Tentu saja, player bisa memiliki Metro: Last Light Redux selamanya di library mereka tanpa perlu khawatir untuk ditarik oleh pihak manapun. Ya, gamenya jadi milikmu selamanya.

Bersamaan dengan pembagian Metro: Last Light Redux dan For the King secara gratis. Epic Games juga umumkan bahwa game gratis mereka selanjutnya adalah Halcyon 6: Lightspeed Edition. Sebuah game RPG dan strategi dengan fitur base-building yang bisa diklaim minggu depan.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version