Microsoft, Bethesda, dan EA Konfirmasikan Jadwal Press Conferencenya di E3 2018

in , , , ,
Kejutan apa yang menanti?

Setelah Ubisoft konfirmasikan jadwal press conference shownya di perhelatan Electronic Entertainment Expo 2018 atau lebih kita kenal dengan E3 2018, akhirnya Microsoft, Bethesda, dan EA juga menyusul untuk umumkan masing-masing jadwalnya.

Microsoft umumkan bahwa mereka akan lakukan presentasi tanggal 10 Juni jam 13:00 atau tanggal 11 Juni jam 3:00 dini hari Waktu Indonesia Barat. Mereka akan fokus untuk presentasikan rencana mereka dan tentunya game yang belum mereka umumkan.


Setelah Microsoft, acara akan dilanjutkan oleh Bethesda di hari yang sama yakni tanggal 10 Juni atau 11 Juni jam 8:30 pagi WIB. Tentunya akan sangat menarik apabila mereka umumkan The Elder Scrolls VI saat presentasinya nanti.

Berbeda dengan Microsoft dan Bethesda, Electronic Arts atau EA akan memulai press conferencenya terlebih dahulu yakni tanggal 9 Juni atau 10 Juni jam 1:00 dini hari WIB. Bersamaan dengan acara tersebut, mereka juga akan gelar EA Play yang akan hadirkan Battlefield teranyarnya untuk dicoba langsung oleh para pengunjung. Sementara Anthem takkan bisa dimainkan berkat penundaan yang masih belum jelas.

Dengan pengumuman tersebut, tinggal tersisa dua perusahaan asal Jepang yakni Sony Interactive Entertainment dan Nintendo yang masih belum mengumumkan jadwalnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.