Microsoft Flight Simulator 2020 Akan Hadirkan Seluruh Bandara di Dunia!

80 1

Microsoft Flight Simulator merupakan game simulasi penerbangan pesawat yang dikembangkan oleh Asobo Games. Pada tahun ini mereka akan kembali merilis seri game penerbangan tersebut dengan nama Microsoft Flight Simulator 2020.

Microsoft Flight Simulator 2020 ini memang menjadi pembicaraan hangat dikalangan gamers, pasalnya game ini tidak hanya menyajikan sebuah game simulasi biasa, tetapi juga memiliki detail-detail yang memukau dan grafis yang cantik, untuk sebuah game simulasi tentu itu adalah hal yang luar biasa bagaimana sebuah game simulasi  terfokus juga untuk visual dan detail yang bisa membangun gamenya lebih hidup lagi.

Baru saja lewat Development Update Asobo Games, dijelaskan bahwa game ini nantinya akan menghadirkan seluruh bandara yang ada di dunia. Asobo Games menjelaskan, bahwa seri sebelumnya memiliki kurang lebih 24.000 bandara, sementara untuk Microsoft Flight Simulator 2020 ini akan memiliki sekitar 37.000 bandara, dan semua itu termasuk bandara yang aktif maupun tidak aktif.

Kalian bisa menikmati senja di berbagai belahan dunia lewat game!

Inovasi hebat untuk sebuah game simulator, dimana mereka menyajikan visual dan detail yang hampir mirip dengan dunia nyata, sehingga berkat game ini kalian bisa merasakan sensasi berkeliling dunia tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

Microsoft Flight Simulator 2020, direncanakan akan rilis pada tahun ini untuk platform PC. Jika kalian ingin membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version