Microsoft Flight Simulator Akan Sediakan In-Game Store untuk Jual Mod

Vxle4y5jh8wxqtqyjhgzkw

Flight Simulator baru dari Microsoft merupakan game simulasi yang sangat ambisius dan juga besar. Untuk versi fisik, game akan dikemas dalam 10 disc DVD, dan bagi yang membeli versi digital, game disinyalin akan membutuhkan storage sebesar 150GB. Namun jika kamu masih berharap lebih dari game ini, Microsoft nantinya akan menambah opsi untuk membeli add-ons buatan fans.

Modding menjadi bagian besar dari seri-seri sebelumnya, dan Microsoft ini menjadikan kreatifitas komunitasnya ini menjadi sumber penghasilan bagi mereka. Maka dari itu, mereka nanti akan membuka marketplace dimana modder dapat memonetisasi kreasi mereka, pendaftaran nantinya juga tidak akan memakan biaya.


Modder nantinya dapat memasang harga sendiri dari kreasi yang mereka jual, mereka juga dapat mengecek performa jual dan seberapa banyak penghasilan yang mereka dapatkan. Platform distribusi yang dibangun oleh Microsoft ini takkan menutup kesempatan para modder untuk menjual kreasi mereka di website lain. Bahkan jika mereka menjadi partner, kesempatan untuk mendapatkan uang lebih dari channel lain tidak dilarang oleh Microsoft.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Microsoft Flight Simulator akan dirilis untuk PC pada 18 Agustus mendatang. Game akan tersedia pada Microsoft Store dan juga “gratis” untuk pelanggan Xbox Game Pass.


Baca pula informasi lain terkait Flight Simulator serta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version